Tips Meningkatkan Pageview Artikel Blog Gres Di Blogspot

Selamat tiba di blog . Tips Meningkatkan Pageview artikel Blog Baru di Blogspot. Pageview merupakan jumlah halaman dalam sebuah blog yang dilihat oleh pengunjung blog. Semakin tinggi jumlah pageview, semakin elok juga penilainnya karena pageview membantu memperkirakan popularitas sebuah web atau blog. Meskipun pengunjung setia blog teman sedikit, namun jikalau jumlah pageview-nya tinggi, itu sanggup menerangkan bahwa blog atau website yang teman miliki tergolong bagus.




Dalam kasus tertentu pageview sebuah artikel gres di blog perlu di perhatikan, alasannya saat sebuah artikel yang teman posting mempunyai pageview yang tinggi, otomatis page authority artikel tersebut akan semakin tinggi. Apabila semakin tinggi Page Authority sebuah artikel dalam blog sobat, maka peluang artikel teman di temukan oleh mesin pencari dan menduduki pageone Google sangat terbuka lebar. Lantas teman niscaya bertanya-tanya apa itu page Authority?

Apa Itu Page Authority?

Page Authority merupakan skor yang di berikan oleh mesin pencari terhadap halaman artikel di blog sobat. Skor atau nilai page authority di pengaruhi Bounce Rate dan jumlah pageview yang di miliki artikel tersebut. Semakin kecil Bounce Rate dan semakin banyak jumlah pageview maka skor page authority untuk artikel di blog teman akan semakin baik dan bagus.

Apa Itu Bounce Rate?

Bounce rate yakni persentase pengunjung yang pribadi meninggalkan website atau blog sehabis membuka satu halaman saja (Google Analytics). Dikutip dari Yoast SEO, bounce rate yakni keadaan di mana pengunjung hanya membuka satu halaman website atau blog tanpa melaksanakan tindakan apa pun. Mereka tidak menekan tombol menu, CTA, atau internal link lainnya di halaman website atau blog tersebut. Hal tersebut di perburuk dengan semakin besarnya nilai bounce rate.

Jika semakin pengunjung berlama-lama membaca artikel di blog teman sobat hal tersebut akan memperkecil nilai bounce rate. Perlu teman ingat bahwa bonce rate dan pageview sangat mempengaruhi nilai page authority sebuah halaman blog.

Cara Meningkatkan PageView untuk Artikel yang Baru di Posting di Blog

Pada artikel kali ini saya akan memperlihatkan sedikit cara dan tips meningkatkan pageview artikel baru, Berikut ini cara yang sanggup teman lakukan antara lain:

1. Buatlah Judul Semenarik Mungkin, Unik dan Banyak di Minati 

Cara ini sangat di anjurkan oleh para blogger senior dan cara paling ampuh untuk meningkatkan page view  artikel gres di blog yakni buatkan judul artikel yang akan di posting semenarik mungkin dan unik dari yang lainnya.

Meskipun artikel teman susah di temukan mesin pencari, tapi pengunjung sanggup mengunjungi blog teman dengan cara lain yaitu para pengunjung sanggup berkunjung di blog teman dari artikel lain tapi sehabis melihat artikel lain di blog teman yang mempunyai judul yang menari maka para pengunjung ingin tau dan akan membaca artikel tersebut.

Kaprikornus sebelum menulis artikel di blog, usahakan buatlah judul yang menarik dan unik yang akan menciptakan ingin tau para pengunjung.

2. Tampilkan Related Pos di Blog

Cara kedua yakni teman wajib menampilkan related post atau post terkait. Related post merupakan daftar yang berisi perihal judul-judul yang mempunyai kaitan dengan artikel yang sedang di baca oleh pengunjung blog sobat. Related post sering di tampilkan di bawah artikel supaya mempengaruhi para pengunjung saat final membaca satu artikel akan menuju ke artikel selanjutnya di dalam blog tersebut.

Related post juga mempunyai fungsi yakni memudahkan para pengunjung setia blog teman untuk menemukan artikel terkait yang di anggap sangat mempunyai kegunaan . Dan Related Post yakni cara paling efektif untuk meningkatkan pageview artikel di blog sobat.

3. Tampilkan Widget Popular Post, Recent Post, dan Archive pada Sidebar Blog

Ketiga widget di atas mempunyai perana masing-masing dan sangat penting sekali untuk meningkatkan pageview halaman blog sobat. Artikel yang masuk di daftar popular post mempunyai daya tarik sendiri bagi para pengunjung mengenai artikel yang paling banyak di kunjungi. 

Kemudian archive blog sanggup membantu para pengunjung  lebih leluasa untuk menelusuri semua artikel di blog teman dan melihat semua judul yang menciptakan merekan penasaran.  Sedangkan Recent Post sanggup membantu para pengunjung gres dan pengunjung setia blog teman untuk membaca artikel yang gres saja di publikasikan.

4. Promosikal Artikel Baru Melalui Artikel Populer di Blog Sobat

Cara berikut ini sebagai langkah alternatif lain untuk meningkatkan pageview halaman blog sobat, dengan cara mempromosikan artikel yang gres di terbitkan di artikel yang sudah banyak pageviewnya. Cara yang dilakukan cukup mudah, yakni cari artikel lain di blog teman yang sudah terkenal dan tempatkan link artikel gres di dalamnya. Yang di maksud artikel terkenal yakni artikel yang sudah lebih dulu di terbitkan dan mendapat pageview yang melimpah dari Google dan mempunyai Nilai PA ( Page Authority ) yang tinggi dan artikel tersebut otomatis gampang di temukan mesin pencari.

Cara untuk mengetahui artikel terkenal di blog sangat mudah. ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  • Login atau masuk di Akun Blogger.com
  • Setelah teman sudah login, maka pada dashboar blogger bab kiri klik sajian Postingan > Diterbitkan
  • Kemudia teman pilih kategori blog sesuai dengan artikel yang akan teman promosikan.
  • Setelah mendapat ketegori yang cocok untuk artikel yang ingin di promosikan, Cari dan pilih artikel yang mempunyai page view yang tinggi. Seperti teladan gambar di bawah ini

  • Bukalah artikel yang memilii page view yang tinggi dan buatlah link yang mengarah ke artikel gres di blog sobat. Dengan cara itu menciptakan artikel gres blog teman juga terangkat.

5. Optimasi SEO Onpage dan Offpage Pada Artikel Baru

Salah satu cara yang paling efektif untuk mendongkrak popularitas artikel gres yakni dengan pengoptimasian seo onpage dan offpage yang benar di artikel baru. Dengan melaksanakan Optimasi Seo yang benar maka artikel tersebut akan lebih gampang di temukan oleh mesin pencari dan artikel tersebut akan di rekomendasikan oleh search engine untuk para pembaca. dan ini cara yang sangat ampuh untul mempopulerkan halaman blog sobat. dengan semakin terkenal maka pageview blog teman akan semakin meningkat.

Akhir Kata.....

Demikian artikel sederhana ini yang sanggup saya bagikan perihal cara dan Tips Meningkatkan Pageview artikel Blog Baru di Blogspot, Semoga bermanfaat...

0 Response to "Tips Meningkatkan Pageview Artikel Blog Gres Di Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel