Produk Facebook Yang Makin Terkenal Dan Sukses

- Facebook merupakan  sebuah situs web jejaring sosial berkantor sentra di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari 2004. Siapakah di antara sobat yang tidak mempunyai akun media umum Facebook? niscaya hampir semuanya punya kan. Menurut data Facebook mempunyai hampir 400  juta pengguna di seluruh dunia.

 Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari  Produk Facebook Yang Makin Populer Dan Sukses


Facebook sendiri merupakan salah satu produk yang makin terkenal dan sukses yang di buat oleh  Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes yakni Facebook, Inc.

Pada mulanya Facebook hanyalah sebuah situs web untuk mahasiswa Harvard saja, sesudah itu di perluas ke mahasiswa perguruan tinggi lain di Boston dan jadinya bisa di gunakan secara umum.

Facebook kini bukan hanya situs web jejaring sosial saja tapi sudah merambah ke bidang bisnis lain.

7 Daftar Produk Facebook Yang Makin Populer Dan Sukses

Dalam artikel ini saya akan memberitahukan kepada sobat  perihal 7 produk kepunyaan  Facebook, Inc. yang paling terkenal diseluruh dunia dan sukses.

Mungkin beberapa produk sudah tak ajaib lagi di pendengaran sobat atau bahkan mungkin setiap hari sobat gunakan ibarat Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Namun perlu sobat ketahui produk Facebook, Inc. bukan hanya 3 saya ibarat yang saya sebutkan di atas. Daripada sobat penasaran, mending simak saja ulasan berikut ini sampai selesai!

1. Facebook

 Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari  Produk Facebook Yang Makin Populer Dan Sukses

Facebook merupakan media umum yang awal hanyak di gunakan oleh Mahasiswa Harvard saja tapi dengan kepandaian  Mark Zuckerberg, Dkk.  akhirnya membuka situs media umum ini untuk di gunakan secara umum dan alhasil bisa mengubah Facebook sebagai perusahaan yang terbesar di dunia.

Yang diperkirakan jumlah penggunanya hampir 400 juta dan akan terus bertambah Facebook bermetamorfosis menjadi perusahaan internasional dengan bisnisnya yang terus merambah.

Facebook awalnya hanyalah web jejaring media umum saja alasannya yaitu makin hari makin berkembang dengan menyebarkan produk-produknya yang gres dan perusahaan Facebook juga bisa mengakuisisi beberapa perusahaan ternama lainnya.

2. Instagram

Instagram awal mula di buat berfungsi sebagai aplikasi untuk mengirimn atau sharing foto dan video yang buat oleh dua orang yang berjulukan Mike kreiger dan Kevin Systrom sebagai CFO Perusahaan Burbn, Inc.
 Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari  Produk Facebook Yang Makin Populer Dan Sukses
Instagram awal mula dirilis untuk pengguna platform iOS saja pada tahun 2010 yang lalu. Namun, kepopuleran instagram dan banyaknya minat para pengguna maka pihak Instagram menciptakan juga aplikasi ini untuk versi Android, hal tersebuh  menciptakan Facebook tergugah untuk membelinya dan berusaha menyebarkan supaya lebih baik lagi.

Tepatnya pada tahun 2012 jadinya facebook bernapas lega dan bisa mengakuisisikan aplikasi ini. Semenjak diakuisisi oleh facebook fitur-fitur yang di miliki instagram sudah makin banyak berubah.

3. WhatsApp

Mungkin nama WhatsApp sudah tidak ajaib lagi kan, sobat? WhatsApp merupakan Aplikasi tukar pesan yang paling terkenal ketika ini dan belum ada saingannya.



Mulanya aplikasi ini di kembangkan atau di buat oleh perusahaan  WhatsApp Inc. dari Mountain View, California , yang diakuisisi oleh Facebook pada Februari 2014 dengan harga sekitar US $ 19,3 miliar. WhatsApp didirikan pada 2009 oleh Brian Acton dan Jan Koum , keduanya yaitu mantan karyawan Yahoo!.

Semenjak Facebook mengakuisisi WhatsApp, aplikasi ini semakin berkembang. Hal tersebut terbukti dengan semakin banyaknya pengguna hampir 500 Juta pengguna aktif setiap hari.


4. Facebook Messenger

 Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari  Produk Facebook Yang Makin Populer Dan Sukses

Facebook Messenger (umumnya dikenal sebagai Messenger ) merupakan aplikasi dan platform perpesanan . Awalnya dikembangkan sebagai Facebook Chat pada tahun 2008, perusahaan mengubah layanan olahpesan ini pada tahun 2010, dan kemudian merilis aplikasi iOS dan Android mandiri pada Agustus 2011 dan perangkat keras Facebook Portal berdikari untuk panggilan berbasis Messenger di Q4 2018. Selama bertahun-tahun, Facebook telah merilis  aplikasi gres pada aneka macam sistem operasi yang berbeda, meluncurkan antarmuka situs web khusus (Messenger.com), dan memisahkan fungsionalitas pengiriman pesan dari aplikasi Facebook utama, memungkinkan pengguna untuk memakai antarmuka web atau mengunduh salah satu aplikasi mandiri.

5. Oculus Rift S 

Oculus VR yaitu perusahaan teknologi Amerika yang didirikan oleh Palmer Luckey , Brendan Iribe , Michael Antonov, Jack McCauley dan Nate Mitchell pada Juli 2012 di Irvine, California , kini berbasis di Menlo Park . Perusahaan mengkhususkan diri dalam produk perangkat keras dan perangkat lunak realitas virtual . Produk unggulan perusahaan ini yaitu headset VR  yakni Oculus Rift.
 Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari  Produk Facebook Yang Makin Populer Dan Sukses

Oculus Rift S yaitu headset realitas virtual yang dibentuk oleh Oculus VR yang dirilis pada 20 Maret 2019. Perangkat ini yaitu perangkat kedua dalam jajaran Oculus Rift , menggantikan generasi pertama Oculus Rift CV1. Yang mengubah sejarah video game.

Pada ketika perusahaan Oculus meluncurkan Oculus Rift teknologi pertamanya, pihak Facebook pribadi terpincut dan membeli perusahaan ini dengan harga US$ 2 miliar pada tahun 2014.


6. Facebook Gaming Creator

Facebook Gaming Creator Merupakan sebuah platform gres facebook yang memungkinkan sobat bisa menyaksikan steaming gamers favorit sobat secara langsung.

 Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan Februari  Produk Facebook Yang Makin Populer Dan Sukses
Bukan cuman menyaksikan sama sobat, sobat juga bisa pribadi mendaftarkan diri sobat sebagai steamer dan mengakibatkan sobat sebagai creator di Facebook Gaming.

Saat ini, popularitas  dari Facebook Gaming Creator khususnya di Asia Tenggara, terutama Indonesia sedang naik-naiknya, lho. Banyak sekali creator yang sudah mencicipi kesuksesan hanya dari bermain game.

7. Libra

Libra adalah mata uang digital blockchain diizinkan yang diusulkan oleh perusahaan media umum Amerika Facebook. Proyek, mata uang, dan transaksi akan dikelola dan secara kriptografi dipercayakan kepada Asosiasi Libra, sebuah organisasi keanggotaan yang didirikan oleh anak perusahaan Facebook, Calibra, dan 27 organisasi lainnya di bidang pembayaran, teknologi, telekomunikasi, pasar online, modal ventura, dan nirlaba . Mata uang dan jaringan belum ada, dan hanya arahan eksperimental yang belum tepat telah dirilis. Peluncuran ini direncanakan pada tahun 2020.



Meskipun kabar perihal Libra ini sudah muncul di permukaan tapi belum niscaya kaban aplikasi ini sanggup di nikmati oleh penggunanya. Mata uang digital milik perusahaan Facebook ini digadang-gadang akan mengalahkan Bitcion.

Bukan tanpa alasan alasannya Libra di nilai lebih baik dan terpercaya di bandingkan Bitcoin, selain itu berdasarkan kabar libra bisa sanggup di saluran tanpa mempunyai akun bank.

Kesimpulannya

Demekianlah artikel singkat mengenai Produk Facebook Yang Makin Populer Dan Sukses, semoga bermanfaat.

Jika ada kritik dan saran cantumkan di kolom komentar 



0 Response to "Produk Facebook Yang Makin Terkenal Dan Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel