Tantangan Kecil Yang Mengubah Hidup Menjadi Lebih Baik( Success )!!! Penasaran

- Mempelajari cara memperbaiki diri sendiri ialah sesuatu yang sanggup kita semua kerjakan. Bahkan pembiasaan kecil dan peningkatan sanggup mempunyai imbas jangka panjang pada hidup sobat.

Memperbaiki diri sendiri sanggup mengubah situasi keuangan sobat, korelasi sobat, harga diri sobat, kesehatan sobat, dan banyak lagi.

Tetapi, berguru bagaimana memperbaiki diri sendiri sanggup terasa menyerupai hal yang sangat sulit kalau hidup sobat tidak berjalan menyerupai yang sobat inginkan.

 Mempelajari cara memperbaiki diri sendiri ialah sesuatu yang sanggup kita semua kerjakan Tantangan Kecil Yang Mengubah Hidup Menjadi Lebih Baik(  Success )!!! Penasaran


Mungkin sobat mempunyai rencana yang berbeda tetapi hal-hal sepertinya tidak berjalan sesuai keinginan sobat. Mungkin sobat hanya menginginkan perubahan alasannya ialah semuanya lebih baik daripada keadaan dikala ini.

Masing-masing hal sanggup menciptakan sobat merasa kewalahan, stres, atau menyerupai semua orang melaksanakan lebih baik daripada sobat. Perasaan itu mungkin sulit dilepaskan, tetapi tujuan saya ialah sobat akan menemukan setidaknya satu hal dalam daftar ini yang akan mulai mengubah suasana hati dan hidup sobat menjadi lebih baik dan menjadi sukses di kemudian hari.

Tidak peduli bagaimana perasaan sobat, saya percaya bahwa setiap orang bertanggung jawab atas nasib mereka sendiri.

Jika sobat merasa segalanya tidak berjalan menyerupai yang sobat inginkan, ubahlah!

Percayalah, saya tahu ini sanggup sulit - berfokus pada bagaimana memperbaiki diri sendiri sanggup menjadi salah satu tantangan terbesar yang sobat hadapi. sobat mungkin gagal kadang-kadang, tetapi sobat tidak akan pernah memperbaiki hidup sobat kalau sobat tidak mulai mencoba.

Alih-alih melihat cara memperbaiki diri sebagai satu tantangan besar dan luar biasa, ada banyak tantangan kecil dan cara untuk memperbaiki diri sendiri yang akan mulai mengubah cara sobat memandang diri sendiri dan cara melihat dunia di sekitar sobat.

Terlepas dari ketakutan sobat, tantangan sanggup mengubah cara sobat berpikir alasannya ialah hal tersebut sanggup membawa sobat terhadap ide-ide gres yang mungkin belum pernah sobat alami atau sadari sebelumnya. Dengan menciptakan diri sobat "tidak nyaman" atau menempatkan diri pada posisi yang tidak biasa sobat lakukan, sobat akan benar-benar berguru bagaimana merasa lebih baik perihal diri sendiri.

Saya tahu bahwa ide-ide pada daftar di bawah ini akan terlihat menyerupai banyak dan sanggup luar biasa. sobat tidak perlu mengerjakan semuanya, dan terutama tidak sekaligus. Cukup pilih satu atau beberapa cara untuk memperbaiki diri sobat.

Menjalani kehidupan yang lebih baik dimulai dengan langkah-langkah kecil dan perubahan - mulailah dengan sesuatu yang kecil dalam daftar tantangan ini. Keluarlah dari zona nyaman sobat sedikit dan lihat bagaimana rasanya berhasil.

Ketika sobat terus berusaha memperbaiki diri, sobat akan mulai melihat kehidupan sobat berubah di sekitar sobat.

Cara Memperbaiki Diri Sendiri -  Tantangan Yang Akan Mengubah Hidup Sobat.

1. Bersyukurlah atas apa yang sobat miliki.

Sesuatu yang negatif brusaha menjatuhkan sobat, saya sarankan sobat mencoba mengingat semua hal baik yang sudah sobat miliki dalam hidup sobat. sobat sudah menjalani kehidupan yang jago , dan untuk menjalani kehidupan sepenuhnya, sobat hanya perlu mengingatnya.

Ini ialah kekuatan berpikir positif yang terbaik, dan ini ialah salah satu cara terbaik untuk memperbaiki diri sendiri.

sobat sanggup berterima kasih atas keluarga, teman, pekerjaan sobat, pengalaman masa lalu, peluang, dan banyak lagi.

Memikirkan segala sesuatu yang sobat syukuri sanggup menciptakan sesuatu yang negatif tampak sangat sepele. sobat bahkan mungkin menertawakan diri sendiri alasannya ialah bersikap sangat negatif!

Tantangan: Sekali sehari, atau kapan pun sobat merasa sedih, pikirkan semua hal yang sobat syukuri. sobat bahkan sanggup menuliskannya masing-masing di selembar kertas kecil dan menaruhnya di toples untuk dibaca nanti.

2. Bepergian ke tempat yang sobat rasa nyaman.

Ada banyak tempat indah di dunia. Bepergian ke tempat yang sobat rasa nyaman dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri sobat, membuka sobat terhadap pengalaman baru, dan bahkan mungkin menciptakan sobat merasa lebih rileks. Ini semua ialah hal yang akan membantu sobat mengevaluasi kembali apa yang mungkin ingin sobat lakukan dalam hidup .

sobat tidak harus pergi jauh dari rumah untuk mengeksplorasi dan mempunyai pengalaman baru. Bepergian ke tempat yang sobat rasa nyaman bahkan sanggup dilakukan di tempat sobat sendiri atau yang terdekat - Saya yakin ada banyak hal yang erat dengan sobat yang belum sobat coba.

Tantangan: Untuk liburan sobat berikutnya, Bepergian ke tempat yang sobat rasa nyaman

3. Jangan takut dengan apa yang dipikirkan orang lain perihal sobat.

Jika sobat ingin menjalani kehidupan dengan cara sobat sendiri, maka berhentilah memperhatikan apa yang orang lain pikirkan perihal sobat dan hidup sobat.



Ini sanggup menjadi salah satu tantangan terberat kalau sobat ingin berguru bagaimana memperbaiki diri sendiri, dan saya tahu alasannya ialah saya dulu benar-benar peduli dengan apa yang orang lain pikirkan perihal saya. Butuh waktu usang untuk mendapat kepercayaan untuk melepaskan itu, dan kini saya tidak sanggup lebih bahagia. Ini benar-benar membantu saya berguru bagaimana menjalani kehidupan yang hebat.

sobat seharusnya tidak membiarkan pendapat orang lain memengaruhi sobat, menyeret sobat ke bawah, mengendalikan sobat, dan sebagainya. Seperti yang selalu saya katakan, 

"Siapa yang peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain "
Satu-satunya orang yang harus memberi tahu sobat hidup menyerupai apa ialah sobat.

Tantangan: Lain kali sobat mulai khawatir perihal apa yang orang lain mungkin berpikir sobat, berhenti dan bertanya pada diri sendiri, “Apa yang akan terjadi kalau mereka sedang ? Menghakimi saya” Kecuali sobat melaksanakan sesuatu yang ilegal, tidak akan terjadi. Ini sanggup sulit untuk dipraktikkan, tetapi sobat perlahan-lahan melatih diri sendiri.

4. Tidak takut mengambil risiko.

Pernahkah sobat berpikir untuk melaksanakan sesuatu yang sangat berisiko sehingga sobat sanggup menjalani hidup sepenuhnya tetapi sobat terlalu takut untuk melakukannya? Melakukan sesuatu yang berisiko sesering mungkin sanggup menciptakan jantung sobat berdetak kencang dan adrenalin sobat semakin deras. Jika sobat ingin berguru bagaimana memperbaiki diri sendiri, ini benar-benar sanggup menciptakan sobat merasa hidup dan menyerupai sobat yang bertanggung jawab atas hidup sobat.

Ini ialah sesuatu yang saya coba untuk menjadi jauh lebih baik alasannya ialah saya menyadari bahwa rasa takut mungkin menghambat saya untuk sanggup menjalani hidup sepenuhnya.

Sekaranglah saatnya untuk mengatasi ketakutan kita dan mengambil risiko lebih banyak!

Tantangan: Lain kali sobat dihadapkan pada risiko, pikirkan pro dan kontra alih-alih secara otomatis menolak gagasan itu.

5. Katakan ya!!!.

Ketika sobat ingin berguru bagaimana merasa lebih baik perihal diri sendiri, sobat mungkin juga bersembunyi dari semua orang dan merasa menyerupai sobat terjebak. Dalam hal ini, sobat mungkin ingin mencoba bercabang dan menyampaikan ya lebih sering. Mengatakan ya sanggup membuka sobat ke lebih banyak situasi, lebih banyak tantangan dalam hidup, dan sebagainya.

Sangat gampang untuk menghindari situasi gres ketika sobat merasa mandek, tetapi mencoba sesuatu yang gres sanggup memperlihatkan kepada sobat bahwa ada begitu banyak hal yang menyenangkan atau menyenangkan di sekitar sobat.

Tantangan: Lain kali seseorang meminta sobat untuk melaksanakan sesuatu (itu legal, tentu saja), katakan ya, tidak peduli apa.

6. Katakan tidak.

Saya tahu saya gres saja menyampaikan kepada sobat untuk menyampaikan ya untuk hal-hal baru, tetapi selalu menyampaikan ya untuk semuanya ialah cara gampang untuk mengembangkan diri sobat terlalu kurus. sobat mungkin merasa tidak pernah punya waktu untuk diri sendiri, bahwa sobat siap mencabut rambut sobat, atau bahwa sobat tidak punya cukup waktu untuk melaksanakan hal-hal yang sobat inginkan / perlu lakukan.

Jika itu terdengar menyerupai sobat dan sobat ingin berguru bagaimana memperbaiki diri sendiri, mungkin sudah waktunya untuk mulai menyampaikan tidak pada beberapa hal. Mengatakan tidak memungkinkan sobat mempunyai lebih banyak waktu dan energi untuk fokus pada apa yang benar-benar ingin sobat lakukan dalam hidup.

Tantangan: Lain kali seseorang meminta sobat untuk melaksanakan sesuatu yang sejujurnya tidak sanggup sobat masukkan ke dalam hidup sobat, katakan saja tidak. Sangat mudah.

7. Latihan.

Setiap kali saya merasa sedikit stres, lelah, atau bahkan pemarah, saya mencoba untuk berolahraga. Saya tahu bahwa bahkan latihan kecil lebih baik daripada tidak sama sekali. Bisa berjalan kaki singkat di sekitar blok, naik sepeda, atau mendaki.

Berolahraga itu jago dan sanggup meningkatkan hidup sobat alasannya ialah sanggup menciptakan sobat lebih sehat di sekitar. sobat akan merasa lebih percaya diri, pikiran sobat akan lebih jernih, sobat akan sanggup mengatasi stres dengan lebih baik, dan lebih banyak lagi.

sobat sanggup berolahraga dengan cara apa pun yang sobat inginkan. Saya belum pernah menjadi tipe orang yang pergi ke gym atau lari. Apa pun yang paling cocok untuk sobat dan situasi sobat - ingat, berguru bagaimana memperbaiki diri sendiri ialah perihal menantang diri sendiri dengan cara yang paling sesuai untuk sobat

Tantangan: Setidaknya beberapa kali seminggu, cobalah untuk melaksanakan sesi latihan yang baik, bahkan kalau itu berjalan 30 menit atau bersepeda. Jadikan ini hal yang biasa dan paskan bagaimanapun caranya.

8. Luangkan lebih sedikit waktu menonton TV.

Saya banyak berbicara perihal mengurangi nonton  TV  alasannya ialah rata-rata orang menghabiskan terlalu banyak waktu menonton televisi, bekerjsama 35 jam!

35 JAM! Bisakah sobat bayangkan apa yang sanggup sobat lakukan bahkan dengan setengah dari jam itu setiap ahad !?

TV sanggup menjadi pemboros waktu yang besar dan sanggup merugikan kalau sobat ingin berguru bagaimana memperbaiki diri sendiri.

Kami dikala ini tidak mempunyai TV sama sekali, dan sudah berbulan-bulan semenjak kami duduk untuk menonton apa pun. Kami lebih produktif, menghabiskan lebih banyak waktu mengeksplorasi, dan lebih banyak lagi!

Daripada menyalakan TV dikala sobat bosan atau mencari sesuatu untuk dilakukan, sobat mungkin ingin melaksanakan sesuatu yang lebih berharga, menyerupai berolahraga, menghabiskan waktu bersama sahabat dan keluarga, membaca buku, dan sebagainya.

Pikiran kita sangat dipengaruhi oleh apa yang kita lihat di TV dan di media sosial. Plus, itu sanggup sangat membuang waktu .

Tantangan: Seringkali, cobalah untuk sepenuhnya mengurangi menonton TV untuk hari itu atau bahkan lebih usang kalau sobat suka.


9. Luangkan lebih sedikit waktu di media sosial.

Rata-rata orang menghabiskan banyak waktu berjam-jam di media umum setiap minggu. Ini sanggup mencegah sobat menemukan cara untuk memperbaiki diri sendiri alasannya ialah media umum sanggup menyebabkan sobat membandingkan diri sendiri dengan orang lain secara negatif.

Antara Pinterest, Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, dan banyak lainnya, juga cukup gampang untuk menghabiskan seluruh hari sobat.

Jika ternyata sobat menghabiskan terlalu banyak waktu di media umum dan berpikir jelek perihal diri sendiri, sobat mungkin ingin mematikan sebagian atau semua akun media umum sobat. sobat sanggup menghapus aplikasi dari ponsel sobat, menciptakan blok waktu sehingga sobat tidak sanggup mengakses akun sobat selama periode tertentu dalam sehari, dan sebagainya.

Bagi saya, saya benar-benar menghapus Pinterest dan Twitter dari ponsel saya beberapa tahun yang lalu, dan itu sangat bagus. Saya memutuskan untuk melakukannya dengan Facebook juga, dan itu memungkinkan saya untuk lebih hadir dan lebih senang secara keseluruhan.

Tantangan: Coba hapus satu atau semua aplikasi media umum dari ponsel sobat hanya untuk satu hari. sobat selalu sanggup mengunduhnya lagi, tetapi sobat mungkin tidak akan melewatkannya sama sekali.

10. Berpikir positif.

Saya sering menyampaikan ini dan saya masih percaya. Berpikir positif ialah salah satu cara terbaik untuk memperbaiki diri alasannya ialah sanggup mengubah pandangan hidup sobat sepenuhnya. Menjadi positif sanggup memberi sobat motivasi, itu sanggup membantu sobat untuk tidak membuang waktu untuk penyesalan , dan banyak lagi.

Tantangan: Setiap kali sesuatu sanggup menciptakan sobat duka atau menciptakan sobat tidak bahagia, cobalah untuk memikirkan hal yang positif .


11. Bersikap baik kepada orang lain.

Bersikap baik sanggup meningkatkan hidup sobat alasannya ialah sobat akan merasa lebih baik perihal diri sobat dan sobat akan m
embuat orang lain juga merasa lebih baik. Ketika sobat baik kepada orang lain, sobat tidak hanya berguru bagaimana memperbaiki diri sendiri, sobat meningkatkan kehidupan orang-orang di sekitar sobat.

Tantangan: Ada banyak tantangan harian yang sanggup sobat lakukan untuk mengambil bab dalam ini, seperti:

  • Katakan halo kepada setiap orang yang sobat datangi hari ini
  • Tersenyumlah pada orang asing
  • Relawan di suatu tempat

12. Cari cara gres untuk menghemat lebih banyak uang.

Mencari cara untuk menghemat lebih banyak uang sanggup memungkinkan sobat melunasi hutang sobat lebih cepat, memperbaiki kebiasaan keuangan sobat, membantu sobat mencapai harapan sobat lebih cepat, dan lebih banyak lagi. Jika sobat ingin mempelajari cara memperbaiki diri dan keuangan sobat, menemukan cara gres untuk menabung akan membantu sobat merasa kurang stres dengan keuangan sobat dan membantu sobat bekerja menuju target uang besar.

Plus, ada banyak, banyak cara untuk menghemat uang. sobat tidak perlu mengorbankan hal-hal favorit sobat atau menjalani kehidupan yang tidak senang untuk menghemat uang.

Ini semua perihal bersikap realistis dan menemukan keseimbangan yang baik antara menabung dan belanja.

Tantangan: Temukan sesuatu Cara Menghemat Uang Setiap Bulan .

13. Pelajari keterampilan baru.

Ketika saya masih di sekolah, saya sering menyampaikan pada diri sendiri bahwa saya benci berguru hal-hal baru. Saya menyerupai kebanyakan cukup umur yang berpikir saya sudah tahu segalanya. Namun, saya benar-benar salah - ada banyak yang harus dipelajari!

Sebenarnya, saya sudah berguru cara bermain catur dan saya telah menghabiskan banyak waktu selama beberapa ahad terakhir bermain catur bersama. Saya kesudahannya mengalahkannya untuk pertama kalinya, dan rasanya sangat menyenangkan kesudahannya mencapai titik itu!.

Jika sobat ingin mengetahui cara memperbaiki diri sendiri, terus berguru hal-hal gres sanggup meningkatkan kepercayaan diri sobat dikala sobat sedang membangun keterampilan baru.

Ada begitu banyak hal yang sanggup sobat pelajari, termasuk:

Bahasa baru

Cara mengerjakan kerajinan, menyerupai menciptakan perhiasan, merajut, melukis, dan banyak lagi

Cara memasak, menyerupai kalau ada resep yang ingin sobat kuasai

Cara memulai blog

Cara memainkan game atau olahraga baru

Dan lagi!

Tantangan: Pikirkan sesuatu yang sobat ingin pelajari bagaimana melakukannya dan mulailah meneliti bagaimana sobat sanggup mewujudkannya.

14. Pelajari cara mendapat penghasilan pasif.

Pendapatan pasif ialah sesuatu yang telah saya kerjakan selama beberapa tahun terakhir. Saya ingin terus mendapat penghasilan sambil sanggup fokus pada tujuan saya yang lain, menyerupai melaksanakan lebih banyak hiking atau bersepeda (yang kemungkinan besar tidak akan pernah menghasilkan pendapatan). Saya juga ingin mendiversifikasi penghasilan saya sehingga saya tidak terlalu bergantung pada satu sumber.

Bagi saya, menemukan sumber pendapatan pasif ialah hal yang anggun alasannya ialah saya sanggup lebih fokus pada kehidupan daripada hanya bisnis saya, dan saya sanggup melakukannya sambil terus mendapat penghasilan yang besar.

Sayangnya, banyak orang berpikir bahwa penghasilan pasif itu tidak nyata, bahwa itu niscaya keberuntungan dan bukan pekerjaan, bahwa sobat anak dana perwalian, atau yang lainnya.

Tapi itu tidak benar sama sekali! Ada sumber kecil pendapatan pasif yang hampir tidak mengambil pekerjaan sama sekali, menyerupai membuka rekening tabungan hasil tinggi .

Sekarang, ada banyak sumber pendapatan pasif lain yang membutuhkan banyak pekerjaan untuk memulai (ini bukan bagan cepat kaya) - mungkin akan ada upaya untuk memulai pedoman pendapatan pasif, dan mungkin beberapa upaya untuk mempertahankan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Diperlukan waktu atau uang untuk memulai sebagian besar gagasan pendapatan pasif, tetapi investasi itu sepadan.

Berikut ialah alasan mengapa mendapat penghasilan pasif ialah salah satu cara terbaik untuk memperbaiki diri:

sobat sanggup menghasilkan uang dengan sedikit kerja untuk mempertahankannya. Ini sangat positif dari pendapatan pasif! Siapa yang tidak mau mencari sumber penghasilan yang tidak membutuhkan banyak pekerjaan untuk dipelihara?

sobat sanggup mendiversifikasi penghasilan sobat. sobat ingin mendiversifikasi penghasilan sobat alasannya ialah satu sumber pendapatan mungkin tidak bertahan selamanya, dan sobat mungkin sanggup mengurangi risiko sobat dengan mempunyai beberapa pedoman pendapatan.

sobat sanggup melaksanakan apa yang sobat sukai sambil tetap menghasilkan uang. Ini akan membantu sobat untuk selalu mempunyai uang untuk tagihan sobat dan kebutuhan lainnya.

sobat sanggup pensiun dan merasa sedikit lebih nyaman mengetahui bahwa sobat masih membawa uang.

sobat sanggup memulai sebuah keluarga, dan mendapat penghasilan pasif sanggup membantu sobat mencurahkan lebih banyak waktu untuk keluarga sobat alasannya ialah sobat mungkin sanggup bekerja lebih sedikit.

sobat sanggup melaksanakan perjalanan secara luas dan menikmati ke mana pun sobat menjelajah. Penghasilan pasif sanggup mendukung sobat dikala bepergian.

Tantangan: Buatlah daftar hal-hal yang ingin sobat lakukan dalam hidup sobat dan tuliskan bagaimana mendapat penghasilan pasif akan membantu sobat mewujudkan tujuan-tujuan itu. Menemukan motivasi untuk perubahan sanggup menjadi tantangan tersendiri!

15. Berlatih perawatan diri.

Perawatan diri hanyalah melaksanakan sesuatu untuk melindungi kesehatan mental atau fisik sobat. Ini sanggup menyerupai mandi panjang yang bagus, bermeditasi, minum lebih banyak air, dll. Menghabiskan sedikit waktu untuk mengutamakan diri sendiri, yang bekerjsama ialah mempelajari bagaimana memperbaiki diri sendiri.

Ketika sobat sibuk atau kewalahan dengan aspek-aspek lain dari kehidupan sobat, perawatan diri ialah salah satu hal terakhir yang berdasarkan sobat harus sobat lakukan. Tetapi, ketika sobat beristirahat sejenak untuk menjaga diri sendiri, efeknya sanggup beriak sepanjang sisa hidup sobat.

sobat mungkin menemukan bahwa stres sobat berkurang, sobat lebih produktif, lebih bahagia, dan lebih banyak.

Tantangan: Temukan praktik perawatan diri sederhana yang sanggup sobat mulai hari ini.

16. Menghargai momen dengan orang yang dicintai.

sobat seharusnya tidak pernah mengambil waktu untuk diberikan dengan orang yang sobat cintai. Luangkan waktu untuk melihat keluarga dan teman-teman sobat, berbicaralah dengan mereka di telepon, beri tahu mereka bahwa sobat mengasihi mereka, dan beri tahu mereka bahwa sobat ada untuk mereka.

Orang yang sobat cintai memperlihatkan kepada sobat beberapa momen paling menakjubkan yang kami miliki, dan sobat tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi pada sobat atau mereka.

Ini ialah salah satu cara terbaik untuk memperbaiki diri sendiri alasannya ialah rasanya baik untuk sobat dan orang yang sobat cintai.

Tantangan: Sobat memikirkan seseorang yang sobat cintai, kirimi mereka sms atau telepon mereka untuk memberi tahu mereka bahwa sobat memikirkannya.

17. Membayar hutang.

Jika sobat mempunyai hutang dan ingin berguru bagaimana memperbaiki diri sendiri, sekaranglah saatnya menciptakan rencana untuk mengubah hidup sobat. Melunasi hutang sobat sanggup mengurangi tingkat stres sobat, memungkinkan sobat menaruh lebih banyak uang untuk hal lain (seperti pensiun), berhenti membayar biaya bunga, dan banyak lagi.

Hutang mungkin merupakan hal yang menghambat sobat untuk sanggup hidup sepenuhnya, jadi mari kita buat tahun 2019 pada tahun ketika sobat kesudahannya mulai menghilangkan hutang sobat!

Tantangan: Ini sanggup sulit, terutama kalau sobat telah menghindari hutang sobat, tetapi perhatikan jumlah total hutang sobat. sobat akan merasa menyerupai menarik bandaid sehingga sobat sanggup mulai menciptakan rencana untuk melunasinya.

18. Duduk diam.

Kapan terakhir kali sobat hanya duduk membisu tanpa gangguan? Bagi kebanyakan orang, ini mungkin jarang terjadi.

Duduk membisu sanggup membantu sobat merenungkan hidup sobat dan apa yang terjadi di dunia di sekitar sobat. Ini juga sanggup membantu sobat rileks, tertekan, dan menjernihkan pikiran sobat.

Tantangan: Setiap hari atau sebanyak yang sobat inginkan, cobalah duduk selama 10-30 menit tanpa gangguan, bahkan musik tidak diputar di latar belakang


19. Baca sebanyak yang sobat bisa.

Buku ialah salah satu cara terbaik untuk berguru lebih banyak dan menjelajahi dunia di sekitar sobat. Menghabiskan sedikit waktu setiap hari dengan sebuah buku sangat anggun alasannya ialah aneka macam alasan, seperti:




  • Memberikan pengetahuan
  • Meningkatkan daya ingat sobat
  • Membuka pikiranmu
  • Membawa sisi kreatif sobat
  • Ini ialah hiburan yang terjangkau
Tantangan: pinjam buku yang ingin sobat baca,di sahabat atau rekan kerja sobat

20. Tidur cukup setiap malam.

Menurut National Sleep Foundation, rata-rata orang membutuhkan sekitar 7,5 jam tidur untuk "berfungsi sebaik-baiknya." Namun, rata-rata orang bekerjsama hanya tidur sekitar 6,5 jam.

Kurang tidur, berdasarkan HealthLine, sanggup menyebabkan duduk kasus seperti:




  • Aktivitas otak terganggu
  • Masalah memori
  • Kemurungan
  • Depresi
  • Dingin dan Flu
  • Diabetes tipe 2
  • Berat tubuh bertambah
  • Tekanan darah tinggi
  • Penyakit jantung

Jadi, kalau sobat ingin berguru bagaimana memperbaiki diri sendiri, sobat harus tidur 7-8 jam setiap malam. Ini akan membantu sobat menjadi lebih produktif, menjadi lebih sehat, dan menjalani kehidupan yang lebih baik.

Tantangan: Mulai rutin tidur setidaknya 30 menit lebih awal dari biasanya.

Apakah sobat pernah ikut serta dalam tantangan yang saya paparkan di atas? Apakah sobat percaya bahwa ikut serta dalam tantangan sehari-hari sanggup membantu sobat berguru bagaimana memperbaiki diri sendiri?  mengapa tidak? hidup sukses di kemudian hari ada ditangan sobat. tergantung dari sobat mau memulainya atau tidak dari sekarang.....

Sobat ialah jagoan untuk nasib sobat sendiri

0 Response to "Tantangan Kecil Yang Mengubah Hidup Menjadi Lebih Baik( Success )!!! Penasaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel