Apple Merilis Ios 13, Apa Saja Info Penting Perihal Sistem Operasi Gres Tersebut

-  Dalam posting aku sebelumnya, aku coba membahas semua yang perlu teman ketahui ihwal Android 10 yang dirilis Google, termasuk semua fitur gres dan menarik. Tapi kali ini aku akan membahas ihwal iOS 13, yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi Apple untuk perangkat mobile, kini siap untuk dinikmati oleh para penggunanya. Jika Anda ingat, Apple menyelenggarakan program utama mereka di Steve Jobs Theatre, Apple Park, Cupertino, CA pada 10 September 2019, di mana mereka mengumumkan aneka macam produk gres (termasuk seri iPhone 11 gres dan Apple Watch Series 5) dan layanan lainnya termasuk Apple Arcade dan Apple TV Plus.



Tanpa berlama-lama sehabis pengumuman produk barunya, maka apple merilis iOS Apple all-new 13. Jika teman seorang pengguna iPhone dan bertanya-tanya apa yang iOS 13 coba suguhkan kepada pengguna setianya, maka berikut ialah beberapa isu penting  ihwal sistem operasi (OS) baru.

APA YANG BARU DI iOS 13?

Apple iOS 13 hadir dengan beberapa fitur dan peningkatan blockbuster. Tapi di luar itu, Mode Gelap kemungkinan ialah fitur yang paling menonjol. Fitur Mode Gelap ialah sketsa warna yang diperbarui yang mengubah tampilan layar dari hampir semua aplikasi Apple. Aplikasi itu sendiri telah dibentuk kompatibel dengan versi gres iOS ini. Bagaimana fitur Mode Gelap bekerja ialah bahwa ia mengubah rona dari putih terperinci dan abu-abu terperinci menjadi hitam dan abu-abu gelap pada semua aplikasi yang didukung, mungkin menghemat daya baterai dan menciptakan tampilan. lebih gampang dilihat di lingkungan yang lebih gelap.



Seiring dengan Mode Gelap hadir banyak fitur gres lainnya, termasuk aplikasi Foto yang ditingkatkan dan pengalaman mengetik gres melalui QuickPaths. Pengalaman pengetikan yang gres ini memungkinkan pengetikan satu tangan yang gampang pada keyboard iOS dengan terus-menerus menggesek abjad kata.

Bidang utama lainnya ialah privasi alasannya ialah Apple kini telah menambahkan fitur proteksi privasi menyerupai Masuk dengan Apple. Selain itu, kontrol layanan lokasi gres telah ditambahkan untuk membatasi membuatkan data dengan aplikasi dan memberi pengguna kontrol lebih besar atas cara mereka ingin membuatkan data lokasi dengan aplikasi.

Pengguna kini akan sanggup memakai opsi lokasi satu kali yang hanya menunjukkan kanal ke aplikasi untuk melihat lokasi hanya sekali. Selain itu, bila aplikasi yang berjalan di latar belakang memakai data lokasi, pengguna akan diberi tahu. Selain itu, iOS 13 juga diperlukan mempunyai kinerja yang besar. Apple menyampaikan bahwa aplikasi akan dimuat pada kecepatan yang lebih cepat dan keamanan Face Unlock-nya juga harus lebih mulus.

Singkatnya, inilah yang dikatakan Craig Federighi, wakil presiden senior Apple Rekayasa Perangkat Lunak, ihwal fitur gres iOS 13:

“IOS 13 menghadirkan kemampuan gres untuk aplikasi yang Anda gunakan setiap hari, dengan pembaruan kaya untuk Foto dan Peta, dan fitur proteksi privasi menyerupai Masuk dengan Apple, semuanya sambil menunjukkan kinerja yang lebih cepat. Kami bahagia bagi pelanggan untuk mengalami apa yang tiba ke iPhone animo gugur ini dan tidak sabar menunggu mereka untuk melihat betapa hebatnya segala sesuatu terlihat dalam Mode Gelap. ”

PERANGKAT APA YANG SESUAI DENGAN iOS 13?

Tentu saja, ini ialah produk Apple sehingga akan tersedia untuk hampir semua iPhone modern. Secara khusus, iOS 13 membutuhkan iPhone 6S atau lebih baru, iPad Air 2 atau lebih baru, iPad mini 4 dan iPhone SESo sebagai pengguna iPhone, Anda memerlukan perangkat berikut untuk menikmati iOS 13 - iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE. Ini juga mendukung iPod Touch (generasi ketujuh). Bagaimana dengan perangkat Apple lainnya? Yah, alasannya ialah Apple tidak lagi mendukung iPhone dan iPad lebih dari empat tahun terakhir (tergantung pada kategori perangkat), iOS 13 tidak akan tersedia pada perangkat yang lebih renta ini yang mendukung sampai iOS 12. Yaitu iPhone 5S, iPhone 6 , iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad mini 2 dan mini 3.

 SEJAK KAPAN APPLE MERILIS iOS 13?

iOS 13 pertama kali diumumkan kembali pada bulan Juni di konferensi pengembang WWDC Apple dan sehabis itu, mereka melanjutkan untuk merilis versi beta pertama. Selama program utama perusahaan pada 10 September, Apple mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis perangkat lunak gres pada Kamis, September 19 dan mulai memutakhirkan perangkat iOS pada tanggal tersebut. Itu ialah satu hari di depan tanggal rilis resmi seri iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. Selamanya, tidak ada waktu rilis resmi dari Apple tetapi menurut rilis iOS sebelumnya, Anda sanggup mengharapkannya tiba di ponsel sobat. Yang berarti teman harus tetap terhubung ke WiFi sekitar waktu ini bila Anda menginginkannya upgrade terbaru iOS 13 di ponsel sobat.

KAPAN DAN BAGAIMANA SAYA BISA MENGUNDUH iOS 13?

Pengguna iPhone sanggup mengunduh aplikasi sehabis Apple mengonfirmasi bahwa mereka telah merilisnya untuk unduhan. Anda hanya perlu menuju ke Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak di iPhone teman yang kompatibel. Dianjurkan untuk memakai WiFi sebagai lawan dari jaringan seluler alasannya ialah file mungkin besar.


BAGAIMANA iOS 13 STACK UP MELAWAN 10 ANDROID BARU?

Di satu sisi, iOS 13 dikirimkan dengan mode gelap seluruh sistem, banyak peningkatan untuk kinerja yang lebih baik, dan kontrol lebih besar terhadap pengaturan privasi yang dirancang untuk menciptakan iPhone lebih aman. Di sisi lain, Google 10 Android hadir dengan mode gelap, sebuah fokus gres pada privasi dan keamanan, navigasi berbasis gesture, pertolongan untuk perangkat yang sanggup dilipat, peningkatan AI yang berguna, gantang emoji baru, teks langsung, pertolongan perusahaan, dan banyak lagi. Anda sanggup melihat ulasan aku ihwal Android 10 di sini .


0 Response to "Apple Merilis Ios 13, Apa Saja Info Penting Perihal Sistem Operasi Gres Tersebut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel