Trik Semoga Video Youtube Banyak Di Lihat Orang Secara Real

- Hay sobatku mendapatkan view di youtube memerlukan cara dan perjuangan yang di bilang cukup ekstra supaya video youtube yang teman buat atau yang teman upload di youtube banyak yang tonton.

 memerlukan cara dan perjuangan yang di bilang cukup ekstra supaya video youtube yang teman buat  Trik Agar Video Youtube Banyak Di Lihat Orang Secara Real


Jumlah tayang video di youtube atau page view merupakan hal penting untuk perkembangan channel youtube teman apa lagi kini youtube mengeluarkan peraturan gres dimana  sebelum channel youtube disetujui atau di monetisasi harus mempunyai 4000 jam tayang rasanya sulit bukan.

Sobat tidak perlu gundah atau gundah dalam menyikapi peraturan gres yuotube tersebet, karna di sini saya memcoba menunjukkan cara mendapat viewers youtube dengan cepat.

Trik ini hanya sanggup berlaku bagi sobat-sobat yang mempunyai niat menjadi youtuber, dengan cara memanfaatkan channel youtube teman untuk menghasilkan pundi-pundi dollar dengan cara menjadi kawan AdSense. Saya pribadi juga tidak terlalu menjamin 100% cara ini berhasil menyerupai kata " mencoba tak mengapa kan??? daripada mati penasan.

Kunci keberhasilan trik ini hanya dua yakni jangan cepat frustasi dan menyerah, Jika saja trik untuk mendapat view teman terapkan dengan baik balasannya chanel tersebut akan menjadi ladang penghasilan buat sobat.

Cara Real adalah  dimana teman mendapat view atau pengunjung secara natural biasa disebut couter view atau jumlah waktu nonton yang tiba dari insan bukan ulah dari bot atau scam dan sejenisnya. Sebab kalau teman memakai cara instant melalui pertolongan robot atau sejenisnya berarti teman melanggar kebijakan youtube. baca" Kebijakan Program Partner YouTube.

Jika saja teman memakai cara begitu akan sia-sia aja sebab dari Pihak Youtube kini lebih selektif dalam memilih jumlah tayang video yang teman buat. Maka dari itu lakukan hal yang feer aja supaya pihak youtube menganggap teman serius menjadi partnernya.

Berikut ini merupakan trik supaya video youtube teman banyak dilihat orang secara real.

1.  Mengelompokan NICHE video youtube teman menurut kategorinya.

Youtube tidak terlalu berbeda jauh dengan blog, dimana youtube juga sanggup mengelompokan video menurut kategorinya, kalau di blogger kita biasa kenal dengan istilah menunjukkan label pada  artikel posting. di youtube juga demikian dimana di channel youtube kita sanggup menunjukkan atau memasukan video dalam satu kategori dengan topik pembahasan yang sama.

Tujuan dari mengelompokan topik atau niche video yakni para subscribe kita akan gampang melihat dan menonton video yang mempunyai topik pembahasan yang sama jadi tidak perluh susah susah mencarinya lagi.

Jika teman mempunyai banyak video dan memilki aneka macam macam pembahasan  dalam topik videonya idealnya lakukan cara ini, sebab tanpa teman sadari atau tidak cara ini juga akan meningkatkan jumlah tayangan untuk video-video teman yang lainnya, sebagai tumpuan coba teman tengok channel youtube agung hapsah disana ia berusaha mengkategorikan videonya khususnya pembahasan perihal adobe primer pro.

Cara ini dikhususkan untuk teman yang membahas bermacam topik kalau satu topik tidak usah lakukan cara ini.

2.  Buatlah Video Original Dan Berkualitas

Sobat dituntut harus menciptakan video yang unik dan tidak terlepas bahwa video tersebut harus original sebab youtube dan para pengunjung menyukai video yang ori dan bukan hasil dari copyright video milik orang.

Kualitas dalam videonya harus di pertimbangkan supaya tampilan dari video teman terlihat manis dan jernih jadi yummy untuk di tonton. 

Maka dari itu teman harus melaksanakan pengeditan memakai software yang teman kuasai, supaya resolusi dari video teman manis dan sanggup memanjakan penikmat video teman dan siap untuk bersaing di youtube.

Dari youtube sendiri sudah menyiapkan video hingga tampilan 8 k (7680x4320), tapi sebelum ini lihatlah gambar yang di hasilkan supaya dikala mengedit gambarnya tidak pecah atau teman juga perhatikan spek laptop sobat.

Saran saya bikinlah video dengan kualitas yang standar pada dasarnya video yang akan diupload di youtube tersebut harus original supaya mendatangkan banyak view di video sobat.

3. Buatlah Judul Semenarik Mungkin Sesuai Isi Video Dan Jangan Clickbait (Berusaha Menipu Penonton).

Disaat teman mengupload video di youtube usahkan buat judul untuk video semenarik mungkin hingga mengundang orang untuk mengklik dan menontonya.

Tapi judul yang teman buat tersebut harus sesuai dengan isi yang ada di video sobat, sebab penikmat youtube kini sudah banyak yang cerdik kadang viewer juga malas menonton video yang tidak sesuai dengan judulnya, dampaknya video youtube teman sepi pengunjung ada yang hingga melaporkan akun tersebut ujung-ujungnya akun channel youtube tersebut akan di banned.

4. Rajin Mengupload Video Di Channel Youtube Sobat.

Sesuai kata orang youtube bukanlah hollywod atau bollywood sebab di youtube menganjurkan teman harus rajin mengupload video tapi tinjau juga dari segi kualitas.

Karena dengan teman mempunyai banyak video secara tidak eksklusif akan menghipnotis penonton untuk menonton video selanjutnya kalau terapkan poin kedua dan pertama maka akan semakin lengkap sudah channel sobat.

youtube sendiri sudah sanggup merekomendasikan video yang mempunyai topik yang sama jadi terperinci buka teman akan mendapat view yang banyak untuk video sobat.

Dan tanpa di paksa orang akan subscribe channel sobat.

5.  Mempromosikan Video Youtube Di Media Sosial

Ini merupakan cara yang paling ampuh untuk mendapat banyak penonton

Disaat teman sudah final mengupload video di youtube maka teman membagikan linknya di beberapa media umum yang terkenal hal tersebut supaya mendongkrak view di channel sobat. Bukan hanya melalui media umum saja teman sanggup membagikannya melalui web atau blog yang sudah teman kelola.

 memerlukan cara dan perjuangan yang di bilang cukup ekstra supaya video youtube yang teman buat  Trik Agar Video Youtube Banyak Di Lihat Orang Secara Real

bukan hanya menambah penonton untuk video teman tapi juga menambah pelanggan tetap yang akan selalu menanti video selanjutnya dari sobat.

Sudah niscaya dengan adanya pelanggan tetap yang mendapat notifikasi dari email akan berpeluang mendapat penonton yang lebih banyak.

Akhir Kata

Jika teman menerapkan kelima point diatas secara tepat, Bukannya mendahului ilahi yakin aja insallah view atau subscribe teman akan tiba dengan sendirinya dan channel teman sanggup di perhitungkan.

Memang ini bukanlah tips gres untuk mendatangkan penonton atau sunscribe udah banyak tutorial diluar sana yang banyak membahas hal demikian walaupun pengaplikasiannya sungguh berat, Sobatku nikmatilah proses.

Karena secara budi saja kalau dari kelima point tersebut teman sungguh -sungguh menerapkannya maka penonton atau pengikut teman akan mengklik video tanpa harus disuruh.

OK mungkin sekian saja dari saya perihal tips atau cara paling ampuh supaya video youtube banyak di lihat orang secara alami.

0 Response to "Trik Semoga Video Youtube Banyak Di Lihat Orang Secara Real"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel