Review Hp 3 Jutaan Hp Vivo Z1 Pro Hp Gaming!

- Hai sahabat kembali lagi mungkin goresan pena ini yaitu awal bagi aku membahas perihal gadged di blog ini. 



Kali ini yang aku coba bahas yaitu Hp Vivo Z1 Pro merupakan handphone keluaran terbaru dari merk asal cina yakni vivo.

Kita ketahui bahwa belum usang ini Hp Vivo juga meluncurkan hp vivo s1, walaupun begitu hp vivo belum mengeluarkan harga niscaya untuk z1 pro alasannya yaitu hp ini belum di lounching. Mungkin kini vivo lagi bernafsu banget alasannya yaitu perlu di ketahui bahwa keluarnya hp vivo seri s1 berusaha melengkapi seri Y sama V jadi itukan sanggup di bilang masuk nalar sich.

Tapi tidak usang berselang Vivo mengumumkan akan mengeluarkan hp gres dengan nama vivo seri Z, belum terang juga kenapa vivo berambisi sekali mengeluarkan hp seri terbarunya. kalau berdasarkan pendapat aku mungkin hp ini di design untuk pencinta geming alasannya yaitu di tebak dari spek dan kotak hp Z1.

Tampilan kotak Hp vivo kali ini agak berbeda dari seri-seri sebelumnya, tampilan kotak di bilang agak misterius gitu dan ada kombinasi warna biru gelap atau biru dongker. Padahal kalau sahabat perhatikan dari seri-seri sebelumnya vivo menawarkan sentuhan yang elegan di box dengan tampilan berwarna putih. 




Mungkin saja vivo ingin menjawab tuduhan netizen dengan cara menampilkan sesuatu yang gres di seri ini dan menjawab ujaran nitijen bahwa vivo tidak sanggup menghadirkan hp gaming. Kali ini sudah terjawab bahkan hp Z1 pro pada samping kotaknya ada lambang PUBG. Mungkin saja vivo mensponsori PUBG mobile. jadi terang kesan gaming sudah ada di dukung lagi dengan spek yang di tanam di handphone ini.

Handphone Z1 sanggup dikatakan unggul pada chipsetnya alasannya yaitu menggunakan Qualcomm snapdragon 712 AIE yang diklaim pihak Qualcomm lebih kencang  10% dari seri snapdragon 710 bahwa snapdragon 710 sudah di tanam di handphone Realmi x.




Handphone vivo Z1 pro ini mempunyai ram 4 gb dan rom 64 gb(memory internalnya), juga mempunyai AI tripel kamera dengan kamera utamanya beresolusi 16 MP dan bukaan f/1.8, 8MP dengan bukaan f/2.2 untuk lensa AI Super Wide-Angle, dan 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor. Untuk pilihan warna, vivo Z1 Pro menyediakan 2 pilihan warna, yaitu Sonic Black dan Sonic Blue. bukan hanya itu hp vivo z1 ini mempunyai juga AI Selfi kamera beresolusi 32MP.

Baterei yang ditanam di dalamnya 5000 maH dengan keunggulan fast chargin, jadi sanggup di cas dengan kekuatan 18 watt.  

Pada sisi kanan terdapat tombol volume dan tombol on off(power), sisi kiri terdapat tombol Google asisstem, pagian atas hp ini kosong sama sekali, bab bawa terdapat microfone, slot USB  dan speaker.

Pada bab belakang terdapat finger print scanner dan tripel cameranya, kamera depan terdapat disisi kiri kalau sahabat tidak jelly memperhatikannya seakan-akan hp ini tanpa kamera depa vivo menyebutnya O screen.

Mungkin hingga disini dulu review perihal gadged sekalian mengisi artikel pertama di sajian gadget.

0 Response to "Review Hp 3 Jutaan Hp Vivo Z1 Pro Hp Gaming!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel