Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Orisinil Atau Copas??? Penasaran!!!

- Sobatku, cara menciptakan artikel original atau orisinil membutuhkan waktu yang usang sebab membutuhkan sebuah skill serta keahlian untuk menghasilkan sebuah goresan pena utuh atau artikel gampang dan yummy dibaca.

atau orisinil membutuhkan waktu yang usang sebab membutuhkan sebuah skill serta keahlian untuk Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Asli Atau Copas??? Penasaran!!!

Keunggulan utama kalau teman menciptakan artikel original atau orisinil yakni artikel yang teman buat tersebut cepat terindeks oleh Google atau mesin pencari lainnya di banding kalau teman hanya eksklusif mengcopas atau menduplikat artikel milik orang lain.

Banyak dari kalangan blogger kini beralih ke blog blue dimana artikel tersebut di translate ke bahasa abnormal yakni inggris dll tapi lambat laun akan tercium juga oleh google dan risikonya blog teman akan di banned "sepandai-pandai bajing melompat suatu ketika akan jatuh pula.

Perbandingan postingan artikel yang ori dan hasil copas sanggup di ibaratkan 1 artikel ori sama dengan 100 artikel hasil jiplak dari blog lain. mengapa demikian???

Itulah pintarnya mesin pencari google sebab google akan lebih mempriotiraskan artikel orisinil walaupun itu cuman satu di banding 100 artikel copas tapi tidak terindeks, akan sia-sia bukan sobat.

Dengan banyaknya pelaku copas (plagiatlisme) maka banyak juga tool atau alat untuk mengetahui artikel itu buatan sendiri atau hasil copas, baik itu berupa website atau aplikasi andriod.

penasaran cara cek artikel original???

Mungkin cara ini akan lebih elok di gunakan oleh para blogger yang mengandalkan hasil instan yakni cuman membeli artikel orang lain kemudian mempublikasikan di blog miliknya. bukannya disini saya mau menakuti teman atau mengajarkan teman untuk menaruh curiga kepada pembuat artikel atau jasa pembuat artikel. Alangkah baik mengantisipasi semenjak awal untuk perkembangan blog teman kedepannya.

Hasilnya kalau artikel tersebut unique 100% maka artikel tersebut orisinil tapi kalau ada hasil plagiarism maka artikel tersebut sebagian di ambil dari blog orang lain. 

Tools cek artikel original ini sanggup dikatakan paling gampang dimana teman cuman mengunjungi websitenya atau sanggup dikatakan bahwa teman memakai media mediator web lain untuk mengecek keaslian goresan pena tersebut kemudian teman pastekan seluruh goresan pena tersebut ke dalam box atau kotak yang sudah disiapkan maka akan keluar hasilnya.

Cara Cek Artikel Blog Sobat Original atau Copy Paste (Copas) 

Tutorial ini bagi pengguna laptop atau komputer.

 Buka browser di laptop atau komputer sobat

Sobat kunjungi website " smallseotools.com "

Setelah itu teman akan dihadapkan pada box kosong" box atau kotak ini berfungsi untuk mempastekan artikel yang akan di uji.


Lihat gambar

Sobat copy semua artikel yang akan dan pastekan kedalam kotak kosong yang sudah disediakan, perlu digaris bawahi uji maximal 1000 kata.


Lihat gambar

Setelah itu teman scrool kebawah klik Check Plagiarism (klik periksa plagiarism)


Lihat gambar

Maka teman akan menunggu beberapa detik sehingga proses pemeriksaanya simpulan maka akan muncul hasil sebagai berikut.

Hasil yang didapatkan ada yang unique dan plagiarism, kalau 100% unique(unik) maka selamat artikel teman original atau asli, tapi kalau ada kata atau kalimat yang di blog merah maka sudah niscaya itu hasil plagiarism.

Coba teman perhatikan gambar di bawah ini ada kalimat yang di tandai merah kalau di cek ternyata itu ialah sebuah pepatah.

Jika teman pingin hasil 100% maka lakukan pengeditan ulang pada artikel tersebut.


Lihat Gambar


Jika teman melaksanakan perombakan mirip dalam artikel ini maka hasil yang di dapatkan ialah 100% unique atau unik.


Lihat gambar


Mungkin hingga disini saja tutorial singkat wacana cara mengetahui atau mengecek apakah artikel tersebut ori atau bahkan hasil copas dari blog atau website lain.

Bagi teman yang mempunyai banyak waktu luang sanggup mencoba semua artikel yang teman buat untuk di cek keasliannya, kalau seandainya masih ada kata atau kalimat yang bersifat plagiarism maka cepat-cepat ganti dan lakukan pengeditan pada artikel yang bermasalah tersebut. 

Jika sudah melaksanakan pengeditan maka artikel teman akan terlihat original semuanya dan blog teman akan elok di mata google.

SARAN " Buatlah goresan pena sendiri walaupun itu buruk dan amburadul dari pada mengambil artikel orang lain karna akan di cap sebagai pencuri.




0 Response to "Bagaimana Cara Mengetahui Artikel Blog Orisinil Atau Copas??? Penasaran!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel