Tampilan Gres Komentar Di Aplikasi Youtube, Sudah Tahu?

Selamat tiba di blog . Komentar di Aplikasi YouTube. Dengan keberadaannya yang makin populer.YouTube terus dibangun dan dibenahi oleh Google untuk memanjakan penggunanya. Dimana bagian-bagian kecil yang terdapat di dalam platform sharing video tersebut terus diperbaiki dan dihadirkan beberapa fitur baru. Setelah sebelumnya merombak total tampilan YouTube versi web.

 Dengan keberadaannya yang makin terkenal Tampilan Baru Komentar di Aplikasi YouTube, Sudah Tahu?

Kali ini, Google kembali menciptakan gebrakan gres dengan menciptakan perubahan, yaitu perubahan di aplikasinya. Namun, perubahan yang dilakukan oleh raksasa teknologi di aplikasi YouTube tidak dilakukan secara keseluruhan, melainkan hanya bab kecilnya saja, yaitu  pada bab komentar.

Tampilan Baru Komentar di Aplikasi YouTube Tampil Baru

Pada bulan Juni 2019 tahun lalu, Google sudah melaksanakan uji coba untuk penempatan komentar di aplikasi YouTube. Uji coba yang dilakukan untuk menciptakan komentar lebih terlihat. Pihak YouTube menempatkan komentar sempurna berada di bawah nama kanal atau di atas video-video berikutnya.

Dan hari ini, Jum’at (03/01/20), uji coba yang dilakukan pihak Google yang diwakili oleh YouTube semenjak Juni tahun kemudian Saat ini, bab komentar gres telah dipindahkan ke atas. Alih-alih harus menggulir ke bawah melewati berikutnya, kali ini Anda sudah sanggup menemukan komentar dengan cepat alasannya yakni letaknya sempurna berada di bawah video yang Anda tonton.

 Dengan keberadaannya yang makin terkenal Tampilan Baru Komentar di Aplikasi YouTube, Sudah Tahu?

Telah resmi diluncurkan secara global. Jika sahabat membuka aplikasi YouTube, maka sahabat akan mendapati tampilan gres pada komentar YouTube.

Dan dikala Anda mengetuk komentar unggulan, yaitu komentar yang ditampakkan, maka Anda akan melihat bab lengkap dan opsi untuk bergabung di komentar tersebut.

Adapun kalau Anda menggulirnya ke bawah, maka Anda akan menjumpai dua keterangan yang berbunyi komentar telah dipindahkan dan juga buka komentar menyerupai yang ada pada gambar di atas.

YouTube Juga Uji Coba Fitur Kartu Profil

Setelah merombak tampilan komentar di aplikasi YouTube dan meluncurkannya, kali ini para pengguna YouTube hanya tinggal menunggu kehadiran fitur gres yang juga sedang diuji coba oleh pihak YouTube, yaitu fitur kartu profil.

Fitur kartu profil yakni fitur yang menampilkan semua komentar pengguna pada kanal tertentu selama satu tahun terakhir. Saat ini, dikala Anda mengklik nama pengguna di bab komentar, Anda akan dibawa ke beranda kanal pengguna tersebut.

 Dengan keberadaannya yang makin terkenal Tampilan Baru Komentar di Aplikasi YouTube, Sudah Tahu?


Nah, fitur kartu profil ini nantinya akan menampilkan semua komentar pengguna. Namun yang harus diketahui yakni kartu profil tidak memperlihatkan seluruh riwayat komentar pengguna di banyak sekali kanal yang pernah dikunjungi alias hanya kanal daerah kartu diklik saja.

Keberadaan komentar memang sangat penting bagi sebuah platform. YouTube sendiri untuk urusan komentar memang cukup aktif dalam memperlihatkan pembaruan. Media sosial pimpinan Susan Wojcicki tersebut pun juga sudah menghadirkan fitur filter pencarian komentar dan beberapa fitur lainnya yang akrab hubungannya dengan komentar.

0 Response to "Tampilan Gres Komentar Di Aplikasi Youtube, Sudah Tahu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel