Blog Susah Muncul Di Pencarian Google, Berikut Ini Alasannya Yakni !!!

Selamat tiba di blog Blog Susah Muncul di Pencarian Google.  Membuat blog dan mengurus blog dengan pengunjung yang banyak pastinya menjadi impian dan keinginan para blogger. Salah satu cara yang di percaya hingga kini dan paling efektif untuk mendatangkan pengunjung yang banyak ialah dengan cara menciptakan blog yang kita miliki atau kita kelola muncul di hasil pencarian Google.
Membuat blog dan mengurus blog dengan pengunjung yang banyak pastinya menjadi impian dan  Blog Susah Muncul di Pencarian Google, Berikut ini Alasannya !!!
Google merupakan senjata paling ampuh dalam mendatangkan pengunjung atau pembaca organik  sesuai dengan isi blog yang kita kelola. Misalkan saja kita bahas " cara menciptakan blog " tentu saja pengunjung yang tiba niscaya rata-rata blogger pemula yang ingin mengetahui cara menciptakan blog dengan cara mengetikan kata kunci cara menciptakan blog di kolom pencarian Google. Sehingga para pengunjung yang tiba ke blog teman sesuai dengan isi konten yang teman bahas dan tampilkan di blog.

Namun masih ada saja para blogger bingung, khususnya blogger pemula wacana bagaimana menampilkan blog di google. alhasil blog yang di kelola tidak muncul sama sekali di hasil pencarian google. Setelah blognya tidak muncul di mesin telusur maka pertanyaan yang sering pula di ejekan oleh blogger pemula ialah kok,kenapa blog saya tidak muncul di pencarian Google, padahal artikel dalam blog sudah sangat banyak dan blog yang di kelola sudah berumur tapi masih saja tidak muncul di pencarian Google, Artikel yang di terbitkan tidak pernah muncul di beranda Google dan pengunjung semakin hari semakin sepi dan masih banyal lagi.

Kunci utama semoga blog sanggup di temukan di hasil pencarian Google selain dari template yang seo Friendly, Pemilihan judul artikel dan isi dalam artikel juga harus menjadi prioritas utama, ibarat yang sudah di singgung sebelumnya, bahwa pengunjung yang tiba berawal dari judul yang di ketikan di mesin pencari, tentu saja yang di tampilkan ialah judul artikel blog dan isi artikel blog  yang relevan, maka peluang judul blog dan nama blog teman muncul dimesin pencari akan semakin baik.

Blog Sobat Tidak Bisa Muncul di Pencarian Google, Berikut ini Alasannya !!!

Jika blog teman belum mendapat banyak pengunjung, padahal artikel sudah banyak dan blog sudah berumur. Kemungkinan besar disebabkan oleh hal-hal berikut ini :

1. Salah Dalam Memilih Judul Artikel

Sebuah blog atau website bisa ditemukan di hasil pencarian search Engine lantaran blog yang di buat dan di kelola sudah di indeks dan di kenali oleh mesin pencari. Judul artikel dan isi dalam artikel sangat relevan dengan yang di ketik oleh pengunjung di kolom pencarian dan  artikel dalam blog bisa bersaing dengan blog lain yang membahas hal yang sama.

Kesalahan fatal yang sering di lakukan oleh para blogger pemula ialah dalam hal menentukan judul artikel. Para blogger pemula sering memakai short tail keyword ( judul yang terdiri dari 1-3 kata ). Parahnya lagi judul artikel yang di tulis tersebut tanpa melalui proses riset, makanya artikel yang teman buat nantikan tidak akan pernah muncul di hasil pencarian lantaran tidak ada orang yang mau mengcari artikel dengan judul yang teman buat tersebut.

Baca Juga di Blog " Trick World Tips and Trik "

Untuk blog gres dan teman juga masih pemula alangkah baiknya memakai judul yang panjang atau Long Tail Keyword dan jangan lupa selalu riset judul yang akan di gunakan dan kalau perlu pilihlah judul dengan persaingan yang rendah, Lakukan hal tersebut maka blog teman dan artikel yang di publikasikan bisa di temukan di pencarian Google.

2. Membuat Artikel yang terlalu Pendek  

Kesalahan kedua yang sering di lakukan oleh blogger pemula yang menciptakan blognya tidak muncul di hasil pencarian ialah artikel yang di buat terlalu singkat. Praktik SEO terus berkembang dan algoritma Google juga terus berkembang.

Faktor SEO yang sangat memicu blog teman muncul di pencarian Search Engine ialah jumlah kata yang dipakai dalam artikel, semakin banyak kata yang ada dalam sebuah artikel dan pembahasannya sangat relevan dengan judul maka blog teman akan nangkring di urutan satu Page One Google.

Tapi yang sering dilakukan oleh blogger pemula ialah dikala menciptakan artikel, jumlah kata yang dipakai dalam setiap artikel sangat sedikit atau kurang dari 300 kata. alhasil blognya sulit bersaing dengan blog yang menbahas secara detail akan semuah pokok pembahasan.

Untuk blog gres dan ingin mempunyai reputasi baik di mata Search Engine Google, selain dari menentukan judul artikel yang benar dan jangan lupa pula buatlah artikel yang jumlah katanya antara 1000-2000 kata dalam artikel, Lebih banyak jumlah kata akan lebih baik tapi harus relevan dengan judul

3. Mengabaikan SEO  

Ada yang menyampaikan tidak usah terlalu pusing SEO nanti pengunjung juga akan tiba dengan sendirinya. Perkataan tersebut memang antara dua pilihan ada benar dan ada salahnya juga, Jika hal tersebut di ucapkan oleh blogger senior mungkin ia sudah tau tips dan triknya, tapi bagi teman blogger pemula alangkah baiknya terapkan SEO dalam setiap artikel yang teman buat.

Apalagi bagi teman yang sangat menargetkan pengunjung dari mesin pencari, Peranan SEO sangatlah penting. Sehingga suka atau tidak suka harus tetap dipelajari dan selalu melibatkan seo dalam setiap artikel teman buat. Dengan ilmu seo yang teman asah terus maka teman akan tau dengan sendirinya bagaimana seharusnya artikel di buat, sehingga artikel yang teman buat tidak sia-sia dan mempunyai peluang muncul di hasil pencarian.

SEO yang harus di pelajari oleh blogger pemula ialah SEO On Page, dengan berbekal ilmu SEO On Page maka teman akan tau kemana arah artikel tersebut di buat sehabis itu barulah mempelajari SEO Off Page.

Kedua trik seo tersebut harus teman kuasai dengan baik, semoga artikel yang di buat menjadi artikel yang seo Friendly, ramah mesin pencari dan akan sangat gampang di temukan mesin pencari.

4. Memilih Judul Artikel Yang Banyak Pesaingnya

Memang sangat susah sekali bila blog yang gres di buat akan bersaing dengan blog yang sudah tua. Blog yang gres belum mendapat reputasi baik di mata Google dan semua mesin pencari, sehingga judul artikel yang teman buat sangat relevan dengan kata kunci yang di ketikan pengunjung, maka mesin pencari akan lebih memprioritaskan dan merekomendasikan blog-blog usang dan mempunyai reputasi baik di mesin pencarian.

Untuk teman sebagai blogger pemula dan gres saja menciptakan blog jangan pernah sekali-kali mengambil judul artikel yang mempunyai banyak pesaing.


Untuk memakai judul dengan tingkat persaingan yang rendah caranya cukup mudah, teman bisa menuliskan atau mengetikan yang teman targetkan untuk  judul artikel di kolom pencarian. Jika hasil pencarian menandakan angka di atas 1.000.000 maka tinggalkan judul tersebut dan cari lagi sasaran dengan jumlah pencaharian di bawah 500.000 barukah ambil untuk di jadikan judul artikel.

Semakin kecil jumlah pencarian maka peluang artikel teman di temukan di pencarian Google akan semakin besar. Sobat tidak perlu khawatir bila jumlah pencarian tiap bulan sedikit, namun teman memakai Long Tail Keyword pada judul dan meningkatkan secara optimal SEO yang benar maka teman bisa menjaring banyak pengunjung ke blog sobat.

5. Tempalate Blog Tidak SEO Friendly 

Yang terakhir ini merupakan alasan lain kenapa blog teman tidak muncul atau di temukan di Google selain dari ke-empat di atas ialah template yang teman gunakan di blog kesayangan teman tidak SEO Friendly atau tidak ramah mesin pencari dan Loading yang lama.

Penting sekali memakai template yang SEO friendly, selain tampilannya sangat kekinian, sang empu pembuatnya sudah mengoptimasikan SEO di dalam template tersebut, jadi blog teman akan gampang di temukan dan sangat di senangi pengunjung.

Disini saya merekomendasikan teman harus memakai Tempalate VioMagz buatan mas sugeng tampilannya sangat keren dan meningkatkan secara optimal seo di batang badan templatenya sudah di maksimalkan. Jika teman berkenal bosan bisa melihat demo dan pribadi membeli di sugeng.id.

                                                            Lihat Demo

                                                         Beli Sekarang

Akhir Kata...
Seo merupakan kunci sukses semoga blog teman sanggup muncul di pencarian. Dengan menentukan judul yang baik dan isi artikel yang Seo Friendly apalagi di padukan dengan Tempalate yang juga Seo Friendly maka akan menciptakan artikel dan blog yang teman miliki gampang di temukan mesin pencari, dan pada alhasil blog teman akan ramai pengunjung.

Demikianlah artikel singkat wacana Blog Susah Muncul di Pencarian Google, semoga sanggup membantu permasalahan teman sekalian.

0 Response to "Blog Susah Muncul Di Pencarian Google, Berikut Ini Alasannya Yakni !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel