Whatsapp Terus Berinovasi, Kenali 4 Fitur Barunya

- Sejak pertama kali di luncurkan 2009 kemudian oleh Brian Acton dan Jan Koum yang merupakan mantan karyawan Yahoo. WhatApp terus mengalami perkembangan dan menjadi aplikasi mengirim pesan yang paling terkenal dikala ini. Meskipun sudah terkenal dan terkenal hal tersebut tidak menjadi penghambat untuk WhatApp terus berinovasi.
 kemudian oleh Brian Acton dan Jan Koum yang merupakan mantan karyawan Yahoo WhatsApp Terus Berinovasi, Kenali 4 Fitur Barunya
Kabar terbarunya ada 4 fitur gres yang akan segera di perkenalkan dan bisa dinikmati oleh penggunanya dalam waktu dekat. Keempat fitur gres tersebut makin mengatakan fasilitas serta kenyamanan bagi para penggunanya. Hal tersebut di lakukan supaya para penggunanya terus memakai layanan dari aplikasi tersebut.

4 Fitur Terbaru WhatApp

Seperti halnya dengan aplikasi lain, WhatApp  juga menghadirkan fitur gres andalannya yakni Dark mode ( Mode Gelap ), dan apa lagi fitur-fitur gres yang di buat WhatApp?, simak pembahasan dibawah ini.

1. Dark Mode ( Mode Gelap )

Dark mode ( Mode Gelap ) memang menjadi tren dikala ini yang coba dikembangkan oleh pengembang aplikasi mobile. Dan mode inipun tak lepas dari dua sistem mobile terbesar siapa lagi jikalau bukan iOS dan Android yang juga memperlihatkan pada OS terbaru mereka.


Tak ingin ketinggalan dari aplikasi-aplikasi lain yang sudah mulai mengusung fitur ini. WhatApp  dibakarkan akan menambahkan fitur ini pada aplikasinya.

Menurut laporan dari wabetainfo.com, Dark mode yang diterapkan di WhatApp mengadopsi warna blue night ( biru gelap). Fitur tersebut akan tersedia pada hidangan pengaturan di Pengaturan Tema.

Dalam hidangan tersebut para pengguna bisa menentukan 3 opsi diantaranya :

Dark Theme : Tampilan gelap dengan latar belakang yang juga gelap
Light Theme : Tampilan tema standar yang berwarna putih menyerupai tampilan WhatApp dikala ini
System Default : Dimana WhatApp secara otomatis akan mengidentifikasi tema yang dipakai oleh para penggunanya baik itu mode gelap ( Dark Theme) atau jelas (Light Theme).

Kabarnya WhatApp cukur serius menyebarkan fitur ini supaya bisa menyesuaikan diri dengan iOS dan Android versi terbaru. Setelah melalui serangkaian uji coba pada bulan september lalu, pihak WhatApp akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menerapkan dark mode dalam waktu dekat.

2. Pesan Bisa di Hapus Secara Otomatis

Fitur kedua ialah hapus pesan otomatis di WhatApp. Ini merupakan fitur gres yang coba dikembangkan pihak WhatApp  yang nantinya bisa dipakai di dialog grup atau dialog pribadi. Dengan adanya fitur ini, teman bisa melaksanakan penjadwalan untuk menghapus pesan tertentu secara otomatis dalam jangka waktu yang sudah teman tentukan.



Menurut laporan dari wabetainfo.com, pesan pada dialog grup atau langsung baikm itu berupa teks, video, foto, klip audio akan terhapus dengan sendirinya. Sobat bisa tetapkan sendiri waktu yang akan diterapkan mulai dari 5 detik sampai 1 jam. Kabarnya, fitur yang diberi nama Disappearing Message ini terinspirasi dari  aplikasi Snapchat.


3. WhatsApp Bisa di iPad

Menurut kabar WhatApp di tahun-tahun yang akan tiba akan mengubah ketergantungannya dengan nomor telepon. Dengan adanya layanan baru WhatApp yang independen, maka aplikasi  WhatApp bisa menjadi platform utama di iPad.

 kemudian oleh Brian Acton dan Jan Koum yang merupakan mantan karyawan Yahoo WhatsApp Terus Berinovasi, Kenali 4 Fitur Barunya
Sumber: iphonehacks.com
Bukan tidak mungkin WhatApp dijadikan akun utama di iPad. Hal ini akan memudahkan penggunanya untuk melaksanakan pangilan video dan percakapan bunyi dan menyingkronkan dialog ke tablet.

Dengan layar yang lebih besar dari HP biasa, teman mungkin akan merasa nyaman membaca pesan dan menonton video yang di bagikan di grup WhatApp lewat iPad.


4. WhatApp Multiplatform

Menurut laporan dari BGR, Kedepannya WhatApp akan di tunjang dengan kemampuan  Multiplatform, dimana satu akun WhatApp bisa login atau bisa di gunakan dibeberapa perangkat sekaligus.

 kemudian oleh Brian Acton dan Jan Koum yang merupakan mantan karyawan Yahoo WhatsApp Terus Berinovasi, Kenali 4 Fitur Barunya
Sumber: bgr.in
Dengan kata lain, satu akun WhatsApp teman sanggup dipakai di perangkat iPhone, iPad, Mac, sampai Windows OS.

Saat ini, pengguna memang sudah bisa menggunakaan WhatsApp di komputer atau laptop, namun dengan tunjangan yang tidak lengkap.

Apalagi, pengguna juga harus tetap menjaga koneksi aplikasi utama yang ada di ponsel untuk memakai WhatsApp web.

Akhir kata....

Itulah beberapa fitur gres yang siap di luncurkan WhatsApp  dalam waktu bersahabat ini. Bagi teman pengguna setia WhatsApp  fitur apa yang paling teman nantikan???

0 Response to "Whatsapp Terus Berinovasi, Kenali 4 Fitur Barunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel