Cara Menampilkan Artikel Full Di Homepage Template Viomagz Terbaru

Teamwork212 - Cara Menampilkan Full Artikel di Homepage Template VioMagz. Hello teman blogger kali ini saya akan memperlihatkan sedikit tutorial  seputar template VioMagz. Kali ini tutorial yang coba saya bahas atau bagikan ke teman tentang  bagaimana cara biar artikel dapat tampil full ( Penuh ) di Homepage Template VioMagz.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa artikel atau postingan yang tampil di Homepage blog sudah diseting sedemikian rupa oleh pembuat template biar artikel tersebut hanya menampilkan garis besar dari isi postingan beserta gambar tumbnailnya.

Cara Menampilkan Full Artikel di Homepage Template VioMagz Cara Menampilkan Artikel Full di Homepage Template VioMagz Terbaru


Bila kita berkaca pada tahun 2015 kebawah, dimana acara blogging masih sangat banyak diminati dan banyak blogger yang menulismasih dalam konsep " Diary " yang dimana blog dipakai untuk daerah mencurahkan keluh kesah atau blog dibentuk layaknya media sosial, menuliskan sesuatu yang mereka inginkan dan membagikan dongeng pengalaman pribadi yang pernah di lalui biar dapat di ketahui oleh publik.

Begitu banyak pernak-pernik yang berusaha di tampilkan di blog tanpa menghiraukan loading blog dan hal yang paling mencolok yaitu menampilkan artikel penuh di halaman blog atau situs miliknya tanpa ada tombol "Read More" atau ringkasan dari artikel tersebut, semua tampil full di beranda blog.

Hal tersebut memang wajar-wajar saja, sesuka hati pemilik blog mau apain ajha blog miliknya alasannya pada ketika itu orang-orang atau blogger kurang memikirkan SEO menyerupai kini ini. Mereka menulis sekedar hobby belaka tanpa memikirkan Earning yang ingin dihasilkan.

OK..Langsung saja Bagi teman pengguna setia template VioMagz yang pingin menampilkan artikel full di homepage blog atau menampiklan artikel penuh di halaman beranda blog, bukan ringkasan, maka teman dapat ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Menampilkan Artikel atau Postingan Full di Homepage Template VioMagz

Sobat perlu membaca langkah demi langkah biar tutorial ini dapat diterapkan bi blog sobat.

  • Sobat buka di browser teman tulislah di kolom search" Blogger.com" atau klik " DISINI".
  • Masuk ke akun sobat, masukan  Alamat Email dan Passwordnya.
  • Setelah teman sudah berhasil login ke " Blogger " pada dashboard blogger bab kiri teman klik sajian " Tema " sesudah itu klik " Edit HTML".
  • Sobat cari dan hapus kode di bawah ini, untuk memudahkan teman tekan tombol pada keyboard laptop ctrl+ F secara bersamaan.
<b:include data='post' name='postthumbnail'/>
  • Sobat cari dan hapus juga  kode dibawah ini.
<b:include name='thumbnailstyle'/>
  • Sobat cari lagi kode ini dan hapus 
<div class='latest-post-title'> <h2><b:switch var='data:blog.locale'><b:case value='id' />Postingan Terbaru<b:default />Latest Posts</b:switch></h2> </div>
  • Yang terakhir teman cari kode berikut ini 
<div class='post-snippet'> <b:eval expr='snippet(data:post.longSnippet, {length: 130})'/> </div>
  • Bila teman sudah ketemu kode diatas tadi sesudah hapus teman ganti dengan kode berikut ini.
<data:post.body/>
  • Bila teman merasa masih ragu teman dapat klik " Pratinjau tema " untuk melihat perubahan di blog sobat. jikalau sudah yakin melaksanakan sesuai yang saya instruksikan maka sobat  maka terakhir klik " Simpan tema " .
Begitulah tutorial singkat perihal cara menampilkan artikel full di homepage template VioMagz. Saran dari saya pribadi jikalau ingin melaksanakan hal demikian usahakan bukan blog yang menjadi blog utama teman sebagai sumber penghasilan. Mengapa demikian??? Karena berdasarkan beberapa sumber artikel yang tampil full di homepage blog akan jelek di mata Google dan mengurangi skor SEO untuk blog itu sendiri, alasannya Google menyukai sebuah blog dengan tampilan yang rapi. Bukan hanya itu saja kalau di lihat dari tampilannya pengunjung akan merasa tidak nyaman dan mengurangi  usang waktu seseorang berada di blog kita.

Sebenarnya tutorial singkat ini sudah di bahas oleh empunya ( mas sugeng ) eksklusif yang menciptakan template ini tanpa teman sadari, dan jikalau ingin mengecek keaslian artikelnya teman dapat eksklusif saja baca  "Cara Menampilkan Full Artikel di Homepage Template VioMagz " atau berminat membeli templatenya dapat eksklusif saja DISINI 

0 Response to "Cara Menampilkan Artikel Full Di Homepage Template Viomagz Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel