Fitur Terbaik Dari Android 10 Yang Belum Sahabat Ketahui

- Siapa di dunia ini yang tidak tau dengan perusahaan Google??? Beberapa waktu kemudian Google menghebohkan dunia dengan merilis android versi terbaru, sesudah aku amati versi gres Android dan aku pribadi telah menemukan beberapa fitur gres yang menarik yang ingin segera aku sampaikan kepada sobat. Tetapi sebelum kita hingga pada bab itu, aku terlebih dahulu akan memperlihatkan secara singkat, dasar-dasar sistem operasi Android 10 yang baru.

 Siapa di dunia ini yang tidak tau dengan perusahaan Google Fitur Terbaik dari Android 10 Yang Belum Sobat Ketahui


DASAR-DASAR ANDROID 10

Pertama, Android 10 secara resmi dirilis pada 3 September 2019 dan tersedia untuk umum. Tetapi sebelum itu, Google telah merilis versi beta pada 13 Maret 2019, yang diuji secara langsung pada ponsel Pixel mereka, termasuk Pixel generasi pertama dan Pixel XL.

Perusahaan google kemudian merilis total enam versi beta sebelum rilis final pada bulan September. Berbeda dengan Android versi sebelumnya, Google lebih suka memperlihatkan nama aplikasinya berbasis kuliner tradisional yang telah dipakai untuk versi Android selama 10 tahun terakhir termasuk Pie, Oreo, Marshmallow, dan Nougat.



Versi gres telah secara sederhana disebut sebagai Android "Q" semenjak rilis beta. Pada 22 Agustus 2019, Google mengumumkan bahwa Android "Q" secara resmi akan disebut sebagai Android 10, mengakhiri praktik penamaan android versi makanan.

Dan pihak Google memberi klarifikasi untuk itu:

Perusahaan google menyatakan bahwa nama kuliner tidak cukup beresonansi dengan pengguna internasional mereka alasannya yaitu kuliner epilog tidak dikenal secara internasional, atau sulit untuk diucapkan dalam beberapa bahasa. David Burke, yang yaitu wakil presiden bidang teknik Android, menyebutkan bahwa sebagian besar kuliner epilog yang diawali dengan "Q" yaitu "eksotis" dan bahwa ia secara pribadi akan menentukan "kue ratu." David juga menyatakan bahwa ada rujukan untuk "qt" - yang merupakan abreviasi dari "Quince Tart" - dalam file internal dan membangun sistem yang berkaitan dengan rilis.

Baca juga : Review Hp 3 jutaan Hp Vivo Z1 Pro HP Gaming!

Satu hal penting yang perlu diperhatikan yaitu bahwa logo robot Android kini telah melihat rebranding yang sesuai, yang hanya terdiri dari kepala robot yang diletakkan di dalam angka "0."

FITUR BARU TERBAIK DARI ANDROID 10




  •  TANPA TOMBOL KEMBALI.
Secara tradisional, Android selalu mempunyai tombol kembali untuk keperluan navigasi. Namun Google telah memperkenalkan sistem navigasi gerakan gres sebagai bab dari Android 10 sebagai pengganti tombol kembali. Namun, fitur gerakan yang gres lebih dari sekadar navigasi mundur. Dengan tabrakan sederhana, pengguna juga sanggup menarik homescreen dan bergerak dengan lancar di antara tugas-tugas.

Ketika digesek ke atas di saluran, itu menuju ke layar beranda, ketika digesek ke kiri atau ke kanan, aplikasi dialihkan ke yang lain, dan ketika digesek dari tepi layar, layar kembali. Ada lagi, tetapi kuncinya yaitu bahwa setiap fungsi signifikan kini sanggup diakses melalui gerakan.
  • PRIVASI ADALAH PRIORITAS UTAMA GOOGLE
Privasi yaitu bab besar dari Android 10. Google telah menambahkan beberapa fitur gres untuk izin aplikasi, yang memberi pengguna kontrol yang lebih baik atas tingkat kanal yang dimiliki aplikasi pada ponsel sobat.

Untuk satu, pengguna sanggup menentukan untuk hanya menyebarkan data lokasi dengan aplikasi dikala menggunakannya. Jika aplikasi yang tidak teman gunakan aktif mengakses lokasi sobat, teman akan segera mendapatkan pemberitahuan sehingga teman sanggup memutuskan apakah akan melanjutkan menyebarkan kanal lokasi atau tidak.



Selain itu, di bab Privasi gres di bawah Pengaturan, teman akan menemukan kontrol penting menyerupai Aktivitas Web & Aplikasi dan Pengaturan Iklan di satu tempat.

Selain itu, pengguna kini sanggup memperoleh pembaruan keamanan dan privasi segera sesudah tersedia, tanpa harus menunggu pembaruan OS lengkap. Ini dimungkinkan dengan pembaruan sistem Google Play, yang mengirimkan perbaikan keamanan dan privasi yang vital ke ponsel teman dari Google Play, menyerupai pembaruan aplikasi yang biasanya teman lihat di bilah notifikasi.

  • EMOJIS BARU DAN KEREN
Android 10 disertai dengan koleksi besar emoji gres dan yang didesain ulang yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, termasuk desain yang inklusif gender menyerupai representasi profesi non gender. Untuk memakai emoji gres di Android 10 OS, pengguna perlu memastikan bahwa mereka mempunyai versi terbaru dari aplikasi Gboard.



  • MODE FOKUS
Pernahkah Anda mencoba memakai ponsel Android Anda untuk melaksanakan pekerjaan fokus tetapi terganggu oleh beberapa aplikasi lain? Android 10 memecahkan problem itu dengan Mode Fokus.


Fitur Mode Fokus memungkinkan Anda menentukan aplikasi di telepon yang Anda anggap mengganggu. Setelah Anda selesai memilih, kapan pun Anda perlu menuntaskan pekerjaan fokus, Anda sanggup dengan cepat mengalihkan ponsel Anda ke Mode Fokus untuk sementara membungkam aplikasi tersebut. Sampai jumpa mengganggu notifikasi grup WhatsApp!
  • CAPTION LANGSUNG
Ingin melihat teks video dan audio diputar di ponsel cerdas Anda? Live Caption yaitu fitur di Android 10 yang memakai pembelajaran pada perangkat untuk menempatkan teks waktu konkret pada video, podcast, pesan audio dan bahkan pada hal-hal yang Anda rekam sendiri di aplikasi apa pun.



  • REPLIES SMART UNTUK APLIKASI LEBIH BANYAK

Balasan Cerdas telah diperluas dari sejumlah aplikasi Google ke semua aplikasi perpesanan favorit Anda. Fitur ini memakai pembelajaran mesin pada perangkat untuk memberi Anda jawaban satu ketuk untuk pesan langsung dari area notifikasi.



Selain itu, ini juga sanggup menyarankan tindakan. Yang berarti sanggup membuka aplikasi yang sesuai untuk hal-hal menyerupai alamat, URL, atau video langsung dari aplikasi olahpesan tanpa mengharuskan Anda untuk menyalin dan menempelkan apa pun. Misalnya, ketika seseorang mengirimi Anda pesan dengan alamat atau video YouTube, Anda sanggup membuka dan menavigasi URL alamat di Google Maps atau membuka video di YouTube tanpa harus menyalin dan menempel.
  • MODE GELAP
Terkadang, teman hanya merasa sanggup mengaktifkan mode gelap untuk ponsel. Tapi itu mustahil hingga sekarang, setidaknya bukan mode gelap sistem Android.



Tentu saja, Google telah meluncurkan tema gelap ke semua aplikasi sistemnya, termasuk Google Kalender, Google Fit, YouTube, dan banyak lagi, tetapi sekarang, Google hanya menciptakan fitur mode gelap tersedia untuk seluruh ponsel Anda dan sanggup dengan gampang dihidupkan hidup atau mati melalui sakelar Pengaturan Cepat.

Ini manis untuk memperpanjang masa pakai baterai terutama untuk ponsel dengan layar OLED, menyerupai smartphone kelas atas, alasannya yaitu hanya piksel yang tidak hitam yang mengkonsumsi listrik.

  • OPSI TEMA
Di luar mode gelap, ada lebih banyak opsi untuk adaptasi di Android 10.

Di area Opsi Pengembang Pengaturan, Anda sanggup menemukan bab Tema gres di mana Anda sanggup mengubah warna aksen ponsel Anda. Warna default yaitu pixel biru, tetapi pengguna mempunyai opsi untuk mengubah ke salah satu rona berikut:
  1. Hitam
  2. hijau
  3. Ungu
  4. Kayu manis
  5. Samudra
  6. Ruang
  7. Anggrek
Kombinasikan mode gelap dengan opsi tema, dan Anda sanggup mengubah ponsel Anda menjadi teknologi yang menyenangkan secara estetika.

DAN LEBIH BANYAK!!!

Ada banyak lebih banyak fitur di Android 10, termasuk fitur perusahaan gres menyerupai kemampuan perangkat milik perusahaan untuk dilengkapi dengan profil kerja melalui registrasi tanpa sentuhan atau isyarat QR, kemampuan untuk memakai keyboard yang berbeda untuk profil pribadi dan pekerjaan sobat, pengatur waktu aplikasi untuk situs web tertentu sehingga teman sanggup menyeimbangkan waktu teman di web, mendukung streaming audio langsung ke perangkat alat bantu dengar, dan banyak lagi.

Apa pendapat teman perihal versi gres OS Android? Apakah ini pembaruan yang layak atau tidak?

BAGAIMANA CARA SOBAT MENDAPATKAN ANDROID 10???

Android 10 dikala ini kompatibel dengan delapan ponsel Pixel yang telah dirilis Google hingga dikala ini, termasuk Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel 3, Pixel 3 XL, Pixel 3a, dan Pixel 3a XL. Kaprikornus kalau teman memakai salah satu dari perangkat ini, teman bisa mendapatkan OS gres dengan pembaruan manual kalau teman belum diperbarui secara otomatis.

Sedangkan untuk perangkat lain, teman harus menunggu sedikit lebih usang bagi produsen ponsel cerdas teman untuk membuatnya tersedia untuk perangkat sobat, dan kapan hal itu akan terjadi sepenuhnya tergantung pada pembuat ponsel sobat.

Demikian pemaparan singkat perihal Fitur Terbaik dari Android 10

0 Response to "Fitur Terbaik Dari Android 10 Yang Belum Sahabat Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel