Cara Lengkap Riset Kata Kunci Youtube

-  Hallo YouTuber. Kali ini saya coba membahas cara riset kata kunci YouTube secara efektif. Pada kesempatan ini pula saya coba membahas beberapa kesalahan perihal penelitian kata kunci di YouTube secara khusus, dan juga meninjau beberapa alat ( tools ) dan trik untuk sahabat yang melaksanakan riset keyword YouTube sendiri dengan sangat-sangat efektif dan efisien. Perlu sahabat ketahui bahwa semua alat dan trik yang saya bagikan ini kepada sahabat semuanya gratis, jadi siapapun bisa melakukannya. Sobat tidak perlu mengeluarkan uang.

 Kali ini saya coba membahas cara riset  Cara Lengkap Riset Kata Kunci YouTube


Beberapa fakta

Pertama-tama, saya ingin memulai dengan melihat kebenaran di balik riset kata kunci di YouTube. Hal pertama yang harus dipahami yakni bahwa Google tidak menyediakan data volume pencarian bulanan untuk YouTube. Google tidak benar-benar memberi tahu sahabat angka niscaya perihal berapa banyak orang mencari dan mengetik frasa tertentu ke dalam pencarian YouTube

Ada beberapa alat pihak ketiga yang memakai sesuatu yang disebut "data clickstream", yang merupakan analisis dan pemrosesan acara pengguna dan klik pada sistem mereka. Biasanya, data clickstream seharusnya lebih akurat, tetapi berdasarkan pengujian saya, ini belum benar-benar terbukti. Perlu juga dicatat bahwa data clickstream bervariasi tergantung pada ISP dan sikap pengguna dan hal-hal semacam itu. Kaprikornus data clickstream bukan cara yang dijamin untuk sahabat mengetahui dengan sempurna bagaimana orang berperilaku, meskipun itu sedikit lebih akurat.

Pertanyaannya adalah : kalau Google tidak memberi kami data ini, kemudian apa yang mereka berikan kepada kami yang mungkin bisa membantu kami? Nah, ada dua alat yang berbeda. Ada fitur saran otomatis YouTube di kotak pencarian YouTube, dan ada juga Google Trends, yang merupakan fitur yang sangat-sangat bagus.

Tools untuk riset kata kunci (keyword) video di YouTube

⇛ YouTube auto sugest

Mari kita mulai dengan saran otomatis YouTube atau biasa di sebut YouTube auto sugest, ini sanggup dilakukan dengan masuk ke YouTube dan mengetikkan kata kunci di bilah pencarian. Ini kemudian akan mengatakan kepada Sobat saran dari semua kata kunci lain yang terkait dengan kata kunci ini yang telah sahabat tulis berdasarkan apa yang dianggap relevan oleh YouTube. Sebagian besar waktu, ini yakni cara terbaik bagi Anda untuk mendapat pandangan gres perihal kata kunci ibarat apa yang ditargetkan. Apa yang muncul di saran otomatis YouTube tidak akan muncul kalau YouTube tidak berpikir ada undangan untuk frasa kata kunci ini.

kalau masih galau maka simak Langkah-langkahnya mendapakan pandangan gres di YouTube auto sugest sebagai berikut  :


  1. Harus mempunyai email semoga bisa masuk ke akun youtube, kalau belum baca artikel " cara menciptakan email di Gmail
  2. Setelah itu masuk ke akun youtube sobat.
  3. Langkah selanjutnya ketik kata yang menjadi sasaran sahabat di kolom pencarian youtube, maka youtube akan menampilkan beberapa kata kunci yang relevan dengan frasa kata yang sahabat masukan di kolom youtube search.

Lihat gambar
 Kali ini saya coba membahas cara riset  Cara Lengkap Riset Kata Kunci YouTube


⇛  Google Trends 

Pindah ke Google Trends , ini yakni alat yang fantastis sebab sahabat sanggup memfilter secara khusus untuk melihat tren dalam pencarian YouTube. Untuk contoh, PewDiePie gres saja menikah. Bagus untuk dia. Saya memasukkan PewDiePie di Google Trends ini dan kemudian memfilternya dari pencarian YouTube, Anda sanggup melihat bahwa ada tren peningkatan pencarian PewDiePie berdasarkan pada waktu ia menikah. Kaprikornus Google Trends yakni alat gratis yang hebat yang sanggup sahabat gunakan.

 Kali ini saya coba membahas cara riset  Cara Lengkap Riset Kata Kunci YouTube
⇛  Google Trend Video

Google Trend Video merupakan aplikasi atau produk pihak google yang bisa sahabat gunakan untuk melihat yang sedang musim di suata negara berdasarkan urutan dan waktu tertentu.

⇛ TubeBuddy dan vidIQ

Terlepas dari saran otomatis YouTube dan Google Trends, ada alat pihak ketiga lain yang sanggup Anda gunakan. Ketiganya merupakan ekstensi Google Chrome. Yang pertama yakni TubeBuddy dan yang kedua yakni vidIQ dan yang terakhir Tags For YouTube.


TubeBuddy akan memberi tahu sahabat berapa banyak pencarian per bulan yang dimiliki kata kunci tertentu. Tetapi perlu diingat bahwa, ibarat yang saya sebutkan sebelumnya, ini mungkin tidak 100% akurat. TubeBuddy akan menganalisis kata kunci yang sahabat masukkan, dan itu akan memilih daya saing kata kunci itu dan apakah itu kata kunci yang baik untuk sahabat targetkan. TubeBuddy memang membutuhkan saluran ke akun YouTube sobat, akun Google sahabat yang menjadi dasar akun YouTube sobat; Ingatlah itu kalau sahabat ingin mendaftar.

 Kali ini saya coba membahas cara riset  Cara Lengkap Riset Kata Kunci YouTube


vidIQ yakni ekstensi Chrome lain yang ingin saya bicarakan. Ini juga gratis dan hanya memerlukan pendaftaran. Tidak perlu saluran ke akun YouTube Anda. Yang menarik perihal vidIQ yakni ketika Anda mengetik frasa ke dalam pencarian YouTube, itu akan memberi Anda banyak metrik yang terkait dengan pencarian itu, ibarat jumlah rata-rata penayangan untuk peringkat video untuk istilah yang telah Anda masukkan ke dalam .



Hal lain yang benar-benar menarik, vidIQ akan memberi tahu Sobat berapa kali pencocokan kata kunci yang sempurna dipakai dalam judul video dalam urutan kata kunci yang telah sahabat masukkan. Ini benar-benar penting sebab sahabat bisa melihat dan menguji, berapa banyak video dengan judul yang mengandung kata kunci ini dalam urutan ini berdasarkan peringkat. Sangat menarik untuk melaksanakan eksperimen sendiri perihal hal semacam ini.

Tools juga akan memberi sahabat beberapa metrik keren, ibarat video berkinerja terbaik, video dengan jumlah penayangan tertinggi - ia akan memberi tahu sahabat perihal hal itu. Ini juga akan memberi tahu sahabat saluran berkinerja terbaik yang mengunggah video tersebut. Dalam hal ini, itu yakni Carwow. Dan ibarat dengan TubeBuddy, itu memberi Anda skor kata kunci yang memberi tahu Anda perihal daya saing kata kunci yang Anda gunakan. Perhatikan bahwa vidIQ tidak memberi tahu Anda volume pencarian bulanan untuk kata kunci yang Anda masukkan.

⇛  Melihat Judul dan Tag Pada Video Orang Lain

Cara berikut yakni dengan cara melihat judul dan tag video orang lain yang mempunyai view yang banyak, sangat terkenal dan sesuai dengan pembahasan sobat.

cara eksekusinya sahabat cari video yang menjadi sasarn sahabat saranku carilah view yang banyak amati judulnya dan amati juga tagnya, sebab serpihan tag tidak muncul maka disini saya berikan solusi mendapat tag video tentangan sobat. Menginstal salah satu ekstensi di google crome yakni Tags For YouTube

cara penggunaannya pun sangat mudah, sahabat tinggal menginstalnya pada browser Google Crome sobat, maka di dikala sahabat menonton video saran yang ingin sahabat sanksi maka tag video tersebut akan menampilkan tag video tersebut pada serpihan bawah. Lihat gambar dibawah.

 Kali ini saya coba membahas cara riset  Cara Lengkap Riset Kata Kunci YouTube


Yang Harus Sobat Ketahui Tentang Penelitian Kata Kunci YouTube

Sekarang saya telah melalui alat, saya hanya ingin dengan cepat menyinggung mengapa Anda harus berhati-hati kalau Anda melaksanakan penelitian kata kunci YouTube memakai volume pencarian Google. Hal pertama yakni bahwa maksud pencarian akan selalu berbeda. Menempatkan kueri di Google bisa berbeda dari bagaimana orang itu akan memasukkan tipe kueri yang sama ke YouTube.

Sering kali, kueri YouTube berisi hal-hal ibarat "tutorial" dan "tutorial", sebab ini yakni kata-kata pemicu yang biasanya akan mengatakan bahwa seseorang mencari video, bukan membaca posting blog. Ini juga bisa menjadi posting blog, tetapi sering kali Anda akan melihat, bahkan kalau Anda mengetik di Google untuk tutorial dan mencari, Anda akan menemukan carousel video di SERPs. Anda harus selalu ingat, ketika Anda menciptakan video YouTube dan dikala Anda melaksanakan penelitian kata kunci, apa yang akan diketik pengguna ke YouTube kalau mereka ingin menemukan video ini, bukan apa yang akan mereka ketikkan di Google.

sahabat juga perlu mengingat bahwa data akan miring hanya sebab poin sebelumnya; akan ada orang yang berbeda mengetik hal yang berbeda di YouTube dan Google. Mari kita ambil teladan yang saya miliki sebelum ulasan Audi TT, seseorang yang mencari untuk membeli kendaraan beroda empat mungkin ingin melihat video orang yang benar-benar mengendarai kendaraan beroda empat dan memeriksanya, maka mungkin ada lebih banyak pencarian untuk ini di YouTube sebagai lawan dari Google. Ini cukup terang sebab kita sanggup melihat bahwa ada di bawah 1.000 pencarian ulasan Audi TT, sedangkan saya cukup yakin ada lebih banyak dari itu di YouTube.

Kata Kunci yang Salah

Hal terakhir yang perlu diperhatikan kata kunci yang salah yang digunakan. Ini semua didasarkan pada niat, dan juga didasarkan pada bagaimana orang menyusun bahasa di Google dan YouTube sebab sanggup berbeda. Kaprikornus sahabat harus benar-benar berhati-hati kalau sobat melakukan penelitian kata kunci memakai metrik Google dan sobat mencoba memakai kata kunci tersebut di YouTube.

Sebagai rekap, hal pertama adalah, jangan mengandalkan metrik saja. Metrik sendiri tidak akan melaksanakan pekerjaan dengan akurat. Dimana sobat dapat melihat bahwa data metrik akan selalu berbeda sebab Google tidak menyediakan jumlah bekerjsama dari pencarian bulanan untuk YouTube. Manfaatkan hal-hal yang Google berikan secara optimal berupa, saran otomatis dan Google Trends sangat akurat.

Dan, juga baik untuk mengetahui bahwa alat lain sanggup membantu sobat dengan penelitian kata kunci, tetapi ini tidak akan menjamin sahabat mendapat view lebih banyak. Ini yakni konsep yang mendasari pembuatan konten video di YouTube, bahwa videonya harus hebat, dan sobat harus memastikan bahwa sahabat menciptakan konten hebat yang ingin ditonton orang dan ingin mengklik. Ini terang bervariasi dalam hal hal lain yang tidak sanggup dilakukan oleh penelitian kata kunci, ibarat corong yang Anda gunakan dalam video Anda dan bagaimana mereka sanggup menghipnotis rasio klik-tayang.

Semoga artikel perihal cara mendapat pandangan gres untuk kata kunci youtube sanggup membantu sahabat sekalian yang pemula atau mau fokus menjadi youtuber.

0 Response to "Cara Lengkap Riset Kata Kunci Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel