Berapakah Batas Kapasitas Penyimpanan Yang Di Sediakan Google Untuk Para Blogger??? Ingin Tau Ini Jawabannya

- Kegiatan blogging makin tahun makin di gandrungi dan merupakan platform yang menciptakan publisher mendapat uang jajan pelengkap dengan cara mempublikasikan tulisannya untuk di baca semua orang dan mendaftarkan blognya menjadi kawan adsense.

Tapi dalam kegiatan menulis artikel yang berkualitas dan yummy di baca oleh para visitor tetap, apakah sahabat pernah berpikir seberapa banyakkah akomodasi penyimpanan file foto dan semua video yang sanggup di tampung di blog sobat. Mungkin bagi blogger pemula termasuk saya tidak pernah terpikirkan hal itu sebelumnya.

 Kegiatan blogging makin tahun makin di gandrungi dan merupakan platform yang menciptakan publ Berapakah Batas Kapasitas Penyimpanan Yang di Sediakan Google Untuk Para Blogger??? Penasaran Ini Jawabannya


Tapi Problem demikian sangat dirasakan oleh para senior-senior yang sudah usang terjun di dunia blogging dan menganggap itu duduk masalah yang paling serius yang harus di atasi jikalau ingin tetap berkarya di dunia blogging, alasannya ialah tanpa hosting dan drive unlimited kegiatan blogging akan berakhir dan mulai ketika itulah sahabat tidak sanggup lagi memposting foto,artikel dan video lagi di blog.

Setiap yang disediakan oleh insan secara cuma-cuma atau gratis ada batasnya, Kecuali hal tersebut buatan Allah SWT itu tiada batas dan tanpa di pungut biaya sepeserpun. Itulah bedanya.

Dari pihak Google hanyak memperlihatkan akomodasi penyimpanan gratis sebesar 15 GB itu semua dipakai untuk semua akun Google yang sudah didaftarkan lewat satu email, jadi 15GB itu mencakupi Email Google, Picasa, Google Drive dan layanan Google lainnya.

Sobat tidak perlu khawatir dan risau alasannya ialah kapasitas penyimpanan 15 GB merupakan penyimpanan yang tidak mengecewakan besar, di perkirakan sanggup menampung 3000 lebih artikel di dalam blog.


Bagaimana cara melihat kapasitas penyimpanan yang telah sahabat gunakan untuk situs website blog ? 

  • Masuk ke akun Google sobat 
  • Setelah itu sahabat klik " DISINI " atau kunjungi " https://one.google.com/storage ".
  • Maka akan muncul menyerupai gambar dibawah ini yang menampilkan ruang penyimpanan yang sudah dipakai serta ruang yang masih kosong.

Jika sahabat menginginkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar untuk keperluan aktifitas blog sahabat maka saya akan memperlihatkan beberapa tips biar ruang penyimpanan blogger tidak cepat penuh bahkan sahabat secara tidak eksklusif sanggup menambah kapasitas ruang penyimpanan untuk blog sobat

Tentu semua itu gratis tanpa di pungut baiya sepeserpun....FREE,

# 1. Menghapus file yang tidak penting di Gmail.com, Google Drive dan Google foto.

Biasanya hal yang paling sering dilakukan di akun gmail ialah sahabat mendaftarkan akun gmail dengan beberapa akun  sosial media menyerupai Facebook, Twitter dan lain-lain, tanpa sahabat sadari bahwa notifikasi yang masuk di ketika sahabat berusaha menghubungkan akun Gmail dengan aneka macam macam akun media umum inilah yang akan mengurangi kapasitas penyimpanan utama sebesar 15 GB.

Baca juga Cara Mengembalikan Pesan Email yang Terhapus Di Gmail Lewat Komputer / Laptop Lengkap


Jika sahabat merupakan blogger yang gemar membagikan video, template dan file download lainnya usahakan sahabat menciptakan akun Gmail tersendiri dan menyimpannya di Google drive tersendiri bukan satu akun dengan blog sobat.

Baca juga : Cara Membuat Email Di Gmail.com

# 2. Mengikuti kegiatan Google Suite.

Jika sahabat yang gemar mengikuti google suite maka yang sahabat dapatkan ialah bonus berupa poin berupa pelengkap penyimpanan Google drive sobat, jikalau demikian otomatislah jikalau ruang penyimpanan untuk aktifitas blog juga akan bertambah.

Mengapa demikian???

Karena Fasilitas Google itu cuman satu daerah untuk satu akun Email jadi jikalau bertambah maka semua akan bertambah hal itu di rekap pada satu daerah yakni data Storage, baik itu blog, gmail, map dan drive akan bertambah kecuali youtube.

# 3. Menambah Author ke akun blog dengan email yang berbeda.

Hal demikian di lakukan sebagai email cadangan untuk mengelola akun blog sobat, dengan kata lain sahabat mempunyai dua drive yang berbeda akun gmailnya

.Demikianlah pembahasan kali ini wacana Batas Kapasitas Penyimpanan Yang di Sediakan Google Untuk Para Blogger,,,sampai ketemu di pembahasan selanjutnya....

0 Response to "Berapakah Batas Kapasitas Penyimpanan Yang Di Sediakan Google Untuk Para Blogger??? Ingin Tau Ini Jawabannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel