11 Senjata Perang Masa Depan Paling Menyeramkan - Bab 1

Teknologi telah merubah secara drastis cara insan memerangi satu sama lain.

Sekian ratus tahun yang lalu, insan memerangi satu sama lain dalam suatu barisan teratur yang solid. Diatur sedemikian rupa sesuai kebutuhan - pedang, tombak, panah, hingga kuda. Tapi sekarang, perang ada dalam rupa yang berbeda, terlihat tak teratur namun bersama-sama tertata. Penggunaan strategi pun difokuskan dari kontak jarak dekat, hingga sniper yang sanggup berjarak sekian kilometer dari arena.
Di jaman modern ibarat sekarang, banyak sekali pihak berusaha menyebarkan teknologi peperangannya masing-masing. Secara mengejutkan, 11 teknologi perang yang gres ini muncul dan berhasil dikembangkan dengan baik, terlihat ibarat mirip senjata-senjata di film fiksi ilmiah.

Seperti apa mereka?

Generator Petir

Teknologi telah merubah secara drastis cara insan memerangi satu sama lain 11 Senjata Perang Masa Depan Paling Menakutkan - Bagian 1
Sumber: bebiviral.com

Senjata satu ini benar-benar gila. Bukannya menembak peluru ataupun misil, senjata satu ini malah membuat petir yang eksklusif ditujukan ke sasarannya. Senjata ini dimiliki oleh militer Israel. Pada awalnya, senjata ini dipakai untuk mengusir burung. Namun, senjata yang sanggup menimbulkan orang dalam jarak 100 kaki ini tuli sementara, sanggup jadi dipakai lebih dari itu.

Senapan Sentrifugal

Teknologi telah merubah secara drastis cara insan memerangi satu sama lain 11 Senjata Perang Masa Depan Paling Menakutkan - Bagian 1
Senapan sentrifugal DREAD generasi ke 3. Senapan ini sanggup menembakkan 120.000 peluru per menit
Sumber: defensereview.com
Selama 200 tahun, insan menembakkan peluru dengan cara yang sama, memakai ledakan untuk mengirim peluru ke suatu tabung - yang kemudian meluncur ke udara. Sebuah perusahaan dari Amerika Serikat berjulukan Trinamic menciptakan sebuah senjata yang memanfaatkan sistem sentrifugal fisika. Senjata berjulukan DREAD ini diklaim sanggup menembakkan 120.000 peluru per menit, tanpa isi ulang.

Laser Penghancur Drone

cepatnya perkembangan komputer di masa depan, sebuah proyek pengembangan berjulukan Lockheed Martin Project membawa prajurit perang selangkah lebih akrab menuju kekuatan super Iron Man. Peralatan yang diberi nama Universal Human Load Carrier ini terdiri dari sepasang penyangga kaki yang terbuat dari titanium. Dengan ini, para prajurit sanggup membawa beban lebih berat, berlari lebih cepat dan lebih jauh, dengan kelelahan seminimal mungkin.

0 Response to "11 Senjata Perang Masa Depan Paling Menyeramkan - Bab 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel