Cara Menambahkan Iklan Matched Content Di Bawah Related Posts Template Viomagz Terbaru

- Cara Memasang Iklan Matched Content di Bawah Related Posts VioMagz. Google AdSense telah begitu banyak memperkenalkan unit iklan gres yang lebih meningkatkan pendapatan para blogger dan keefektifan iklan itu sendiri. Salah satunya iklan Matched Content ( konten yang cocok ) dimana iklan tersebut akan ditampilkan pada postingan terkait atau Related Posts.



Matched Content atau dalam bahasa indonesia di defenisikan iklan yang sesuai atau cocok. Makara iklan ini memungkinkan teman untuk menampilkanlnya di related posts. Iklan ini secara otomatis akan menyatu atau sanggup menyesuaikan dengan situs blog sobat

pada artikel ini saya sedikit memperlihatkan tutorial singkat ihwal cara menambahkan Iklan Matched Content di bawah related post di template VioMagz, yang perlu teman ketahui iklan Matched Content  bukanlah iklan yang eksklusif ada sejak blog atau website teman lulus verifikasi tapi Matched Content akan muncul jikalau blog teman sudah banyak pengunjung atau dengan kata lain ini iklan merupakan bonus dari pihak AdSense.



Makara jikalau saja dimenu AdSense teman belum muncul iklan tersebut maka bersabar saja dan jangan frustasi fokus saja sama goresan pena nanti dengan sendirinya akan muncul jia blog teman sudah memenuhi kriteria yang di buat AdSense.

Cara Memasang Iklan Matched Content di Bawah Related Posts VioMagz



Mengaktifkan iklan Matched Content di Google AdSsense

1. Sobat login dulu ke Google AdSense

2. Pada dashboard Google AdSense bab kiri teman klik sajian Iklan ➨ Ringkasan ➨ Menurut Unit Iklan setelah itu teman pilih iklan  Matched Content ( Konten yang sesuai ).

Lihat gambar :


3. Setelah teman klik maka teman akan dihadapkan dengan laman gres setting iklan Matched Content. Saat blog sobatsudah memenuhi syarat maka akan muncul tanda tanya ( ? ) di sertai URL blog sobat. Maka langkah selanjutnya teman sanggup setting.

Nama unit iklan: Terserah teman mau menuliskannya atau lepas kosong saja.
Opsi iklan : Sobat geser kekanan " Monetisasi dengan iklan "
Gaya : Atur sesuai harapan sobat
Ukuran : Pilihlah yang " Responsif "



4. Klik " SIMPAN DAN DAPATKAN KODE " dan jangan lupa teman salin atau Copy code iklannya.


Cara meletakan isyarat iklan Matched Content di Bawah Related Posts VioMagz template VioMagz

Setelah teman mendapat Kode Matched Content, langkah selanjutnya yakni menerapkannya pada blog teman khusus tutorial ini pengguna  template VioMagz.

1. Sobat login ke blogger > pada dashboard blogger klik sajian " Tema " > sehabis itu klik " Edit HTML "

2. Sobat cari isyarat dibawah ini, untuk mempermudah teman klik pada keyboard laptop atau komputer Ctrl + F.

<b:include data='post' name='relatedpost'/>
3. Setelah teman ketemu isyarat tersebut maka letakan Kode iklan Matched Content sempurna di bawah isyarat tersebut

4. Langkah terakhir klik" Simpan tema"

5. Jika sobatingin menghilangkan related post langkah yang teman lakukan ialah menghapus isyarat ini <b:include data='post' name='relatedpost'/> sehabis itu teman klik " Simpan tema"

Dan itulah panduan singkat ihwal bagaimana memasang iklan Matched Content di related post situs blog teman yang memakai template VioMagz. Semoga artikel ini bermanfaat buat teman dan sanggup meningkatkan pendapatan blog teman dari AdSense dengan unit iklan Matched Content. Selamat mencoba dan agar sukses 

0 Response to "Cara Menambahkan Iklan Matched Content Di Bawah Related Posts Template Viomagz Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel