Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

- Cara memutihkan ketiak Memiliki ketiak hitam dan agresif ialah salah satu momok yang paling menakutkan, terutama bagi kaum muda yang sangat memperhatikan penampilan. Ketiak hitam dan agresif intinya disebabkan oleh penggulingan kulit mati lantaran sering mencukur bulu di ketiak. Selain itu, penggunaan deodoran yang mengandung alkohol juga sanggup menjadi salah satu penyebab kulit bernanah.


Memiliki ketiak hitam dan agresif ialah salah satu momok yang paling menyeramkan  Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami


Bagi teman yang mempunyai duduk kasus ibarat itu, tentu saja teman akan sanggup menuntaskan masalah, tidak terkecuali dengan tiba ke klinik kecantikan.

Namun sebelum teman memutuskan untuk mengatasi duduk kasus ketiak hitam dengan melaksanakan perawatan ke klinik kecantikan, dimungkinkan untuk memakai bahan-bahan alami berikut yang sanggup teman coba terlebih dahulu. Dan berikut ialah beberapa materi alami yang sanggup teman gunakan untuk mengembalikan ketiak teman jadi putih dan bersih.

Cara untuk memutihkan ketiak secara alami

1. Menggunakan Timun dan kunyit

Mentimun ialah buah yang sangat berpengaruh untuk memperlihatkan kesejukan pada kulit ketiak dan juga sanggup dipakai untuk memutihkan kulit ketiak. Kunyit sudah sangat populer untuk dipakai sebagai pemutih alami. 

Menggunakan mentimun dan kunyit, noda hitam di ketiak sanggup disamarkan dengan menghaluskan mentimun dan mencampurkannya dengan debu kunyit kemudian oleskan di kedua ketiak. Lakukan secara rutin 2-3 kali seminggu untuk mendapat hasil maksimal. teman juga sanggup memakai mentimun dan materi kunyit alami untuk memutihkan wajah secara alami dengan cepat. 

2. Dengan buah Lemon Buah 

segar ini selalu berperan aktif dalam keindahan badan manusia. Kandungan limonin dalam Lemon ialah pelembab (Astrigen) yang membantu mencegah kulit menjadi kusam dan gampang terinfeksi oleh jamur.

Cara menggunakannya cukup gampang yaitu dengan memotong sari buah yang di gosokkan ke ketiak warna hitam, lakukan tips ini secara rutin untuk mendapat hasil yang memuaskan. 

3. Menggunakan pasta gigi 

Ambil pasta gigi dan oleskan di ujung jari sobat. Kemudian oleskan pasta gigi pada area kulit ketiak hingga rata dan gosok selama kurang lebih 15-20 menit. Lakukan ini secara teratur untuk hasil yang maksimal. teman juga sanggup memakai pasta gigi sebagai materi alami untuk membasahi bibir secara permanen. 

4. Dengan yogurt dan susu

Yoghurt dan susu mengandung banyak asam laktat yang sanggup dipakai sebagai kulit pemutih alami tidak terkecuali kulit ketiak. Dengan memakai kedua materi ini, ketiak sanggup halus dan terlihat lebih putih dengan mencampur 2-3 sendok yogurt dan 3-4 sendok susu. Kemudian aduk rata dan oleskan pada ketiak dan diamkan selama kurang lebih 40-60 menit. Lalu bilas dengan air hangat. 

5. Menggosok kulit 

jeruk Selain itu Jeruk Peel sanggup dipakai sebagai materi alami untuk menghilangkan jerawat yang membandel di wajah sanggup dipakai untuk memutihkan ketiak dengan cepat. 

Atur kulit jeruk terlebih dahulu. Keringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari beberapa hari. Parut kulit jeruk kering. Kemudian campur dengan sedikit susu dan air mawar hingga pasta terbentuk. Gunakan sebagai scrub selama 10-15 menit. Bilas dengan air cuek hingga bersih. 

6. Minyak kelapa dan kulit jeruk

Minyak kelapa kaya akan kandungan vitamin E yang cukup banyak dan bermanfaat bagi kecantikan. Vitamin E sanggup bermanfaat untuk melembabkan kulit. Jika vitamin E dikombinasikan dengan vitamin C maka efeknya akan lebih baik lantaran sanggup dipakai untuk meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan kulit ketiak. 

Blender kulit oranye pertama yang sebelumnya telah diberi sedikit tetesan minyak kelapa. Usahakan biar tidak blender hingga halus, biarkan gandum masih tertinggal dan terasa kasar. Kemudian gosokkan di kulit ketiak sobat. 

7. Dengan menggosok ketiak

Menggosok ketiak ialah salah satu cara memutihkan ketiak yang sederhana. Kegiatan Sehari – hari selalu mengharuskan kita memakai deodoran biar badan tidak mengakibatkan amis yang tidak sedap. Penggunaan deodoran akan meninggalkan bekas di kulit ketiak, sehingga raja menggosok ketiak dikala mandi untuk menghilangkan deodoran yang menyumbat pori-pori kulit ketiak. 

8. Dengan memakai Baking soda 

Tidak hanya untuk menciptakan kue, baking soda juga ampuh untuk dipakai sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di kulit ketiak. Buat pasta dari soda camilan manis dan gunakan untuk menggosok ketiak. Lakukan setidaknya 2 kali seminggu. Jika ketiak terlihat lebih putih, teman sebaiknya tidak lagi memakai soda camilan manis lantaran terlalu sering memakai soda camilan manis sanggup mengakibatkan iritasi pada kulit ketiak. 

9. Dengan kentang

sobat sanggup mengaduk kentang dan menggosoknya di ketiak. Setelah dioleskan kemudian diamkan selama 10-15 menit kemudian gosok-gosok parutan. 

10. Dengan madu dan mentimun 

Siapkan separuh mentimun yang sudah dikupas dan 3 sendok makan madu. Langkah pertama mentimun ialah memastikan teman tidak mendapatkannya hingga halus. Setelah itu campur dengan madu dan gosokkan adonan materi alami ini di ketiak sobat. Setelah dioleskan selama 3-4 menit kemudian diamkan selama 10 menit. Langkah terakhir ialah mencuci ketiak dengan air hangat. 

Selain itu, ada beberapa hal yang harus teman perhatikan untuk menghindari kulit ketiak menghitam, lihat di bawah:

➨Sebaiknya berhati-hati dikala mencukur bulu ketiak, jangan hingga tergores dan melukai kulit ketiak sobat.

➨Usahakan kulit ketiak tetap higienis meskipun dalam kondisi baik.

➨Pakailah deodoran yang mengandung asam linolenat dari minyak biji bunga matahari. Kandungan asam linolenat sanggup bermanfaat untuk mengurangi warna hitam pada kulit ketiak.

Ada baiknya untuk memutihkan ketiak yang teman terapkan secara alami setelah mandi sehingga ketiak teman higienis terlebih dahulu. Untuk mendapat hasil terbaik harus dilakukan secara rutin. Dan jangan lupa menentukan materi yang tidak menciptakan alergi pada ketiak sobat, nah semua tips cara cepat memutihkan ketiak secara alami semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel