Tips Seo Untuk Blogger Pemula

Kali ini aku mencoba mengatakan sedikit tips yang akan bermanfaat untuk blogger pemula Tips SEO Untuk Blogger Pemula

Teamwork212 - SEO Untuk Blogger Pemula
Kali ini aku mencoba mengatakan sedikit tips yang akan bermanfaat untuk blogger pemula. disini aku tidak berusaha menjadi guru untuk sobat alasannya yaitu aku langsung juga masih taraf berguru tapi disini aku berusaha sharing apa yang aku dapatkan.

Harapan aku ketika membaca artikel ini sobat akan sedikit paham teknik SEO dan akan sedikit yakin dengan pengetahuan mesin pencari.

Karena pada artikel sebelumnya sahabat sudah paham Apa Itu Seo???kita akan membahas perihal mengatakan SEO yang cantik untuk situs web atau blog

Berikut ini yaitu beberapa tips SEO yang berdasarkan aku sangat bermanfaat bagi kita blogger pemula.


Pilih Kata Kunci Yang Cerdas


Kata kunci merupakan sebuah frasa yang dipakai oleh seseorang dalam pencarian di google untuk menemukan atau mencari sesuatu di situs Web atau Blog perihal sesuatu yang mereka butuhkan.


Teman-teman ingin memasukan kata kunci yang baik dan relevan untuk menggambarkan atau mendeskripsikan bisnis atau goresan pena anda kedalam Web, Blog, dan postingan media umum lainnya.

kita sanggup ambil satu referensi dipasar online yang kian marak ini (contonya toko sepatu online) kata kunci yang lebih spesifik akan membantu orang yang sedang online cepat menemukan situs Web atau blog anda.

Pilihlah sebuah kata kunci yang sesuai denga apa yang anda tawarkan atau bahas di situs Web dan Blog, dari sebuah artikel yang sempat aku baca alangkah bagusnya mengunakan kata kunci yang pendek terdiri dari satu atau dua kata saja.

Selain kata kunci yang pendek anda harus juga melihat persaingan kata kunci itu dalam kurunwaktu tertentu, pilihlah kata kunci sedikit pencariannya dan kurang kompetitif

Itu berarti teman-teman mempunyai peluang untuk masuk ke posisi pertama d mesin pencari untuk frasa tersebut. misalnya, "kelas yoga hatha untuk perempuan hamil" sebagai lawan dari "kelas yoga."



➽ Pilihlah Domain Yang Di Optimalkan

URL atau nama domain merupakan hal yang paling pertama dilirik oleh mesin pencari dan pengunjung di situs Web atau blog teman-teman. 

Alangkah bagusnya bila teman-teman menyertakan nama bisnis atau blog  di URL blog atau web, Gunakan pula kata kunci yang relevandengan yang menggambarkan isi blog dan hal yang akan kita jabarkan di blog tersebut.


Contohnya : bila anda yaitu seorang blogger maka pilihlah URL yang sesuai ibarat www. blogersmart.com Dll, begitu pula dengan yang lainnya bila anda pemjual bunga atau punya toko bunga maka URL yang baik yaitu www.freshflower.com karna URL tersebut menyertakan nama merek dan kata kunci yakni " blogger dan bunga segar.

Khusus blog ini masih nyaman memakai domain hosted milik blogger.com


➽ Tulislah Judul Dan Deskripsi Di Web Dan Blog Sobat


Menulis judul dan deskripsi unik dan menarik pada Web dan Blog biasa di sebut dengan meta tag. Meta tag sanggup di katakan juga goresan pena pendek yang mempunyai fungsi menggambarkan secara keseluruhan isi dari sebuah blog dan hal - hal yang di bahas di dalam sebuah blog.


dan hal ini pula yang di lirik mesin pencari pada ketika pengindeksan dan memindai blog. judul dan deskripsi akan muncul kepada orang berselancar di internet dan ketika situs anda muncul di SERP.


Jangan lupa bagi sobat untuk memasukan juga kata kunci di judul dan deskripsi. 


Judul dan deskripsi tidak hanya membantu mesin pencari menemukan blog sobat. pembaca atau pencari membacanya dan tetapkan apakah situs atau blog anda menunjukkan sesuatu yang mereka cari atau tidak.


Mungkin hingga di sini dulu pembahasan awal perihal Seo untuk blogger pemula

0 Response to "Tips Seo Untuk Blogger Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel