Apa Itu Seo

 Mungkin teman ada yang masih awam dan gres saja mendengar ihwal SEO Apa itu SEO

Apa itu SEO? Mungkin teman ada yang masih awam dan gres saja mendengar ihwal SEO??? Bahkan kebanyakan orang kata SEO dibilang kata yang sangat menakutkan.

Kata SEO terdiri dari tiga abjad saja diantaranya S E O   yang sama halnya dengan jabatan glamor kepolisian amerika yakni FBI atau ibarat halnya singkatan untuk penyakit mematikan yang tidak ada obatnya yakni HIV.

Kebanyakan  orang atau para blogger menyebut akronimnya saja sudah menciptakan telapak tangan berkeringan. tapi hening ajha dan tarik napas dalam-dalam kemudian hembuskan"""

kita mulai dari awal saja 


SEO  merupakan singkatan dari Search Engine Optimization.Sederhananya, ini yaitu serangkaian tindakan yang sanggup Anda ambil untuk membantu peringkat situs web Anda lebih tinggi dalam pencarian di Google dan mesin pencari lainnya. 

Tindakan ini termasuk memakai kata kunci yang relevan dalam teks situs web Anda, memberi judul dan deskripsi pada halaman web Anda, dan banyak lagi. 

Mengapa ini penting? Karena muncul lebih tinggi dalam hasil mesin pencari berarti lebih banyak orang akan menemukan situs web Anda, mempelajari bisnis Anda, membeli produk Anda, atau memakai layanan Anda.
Dengan lebih dari 1 miliar situs web online hari ini, persaingan di Google dan mesin pencari lainnya sanggup jadi sulit. Jika Anda ingin orang menemukan situs web Anda, menginvestasikan waktu pada SEO situs web Anda yaitu suatu keharusan. 

Mungkin sekian saja klarifikasi singkat saya tentang apa itu SEO

0 Response to "Apa Itu Seo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel