Link Download .Net Framework (Semua Versi)

Om Swastyastu...

Saya sebagai seorang blogger yang punya hobi programming memakai Visual Studio, terutama VB.Net, kadang merasa kesal saat aplikasi yang dibentuk memerlukan .Net Framework untuk sanggup berjalan, bahkan aplikasi kecil sekalipun membutuhkan komponen dengan ukuran puluhan MB ini.

 Saya sebagai seorang blogger yang punya hobi programming memakai Visual Studio Link Download .Net Framework (Semua Versi)

Memang sih, di komponen .Net Framework terdapat library yang memudahkan kita dalam menulis code untuk menciptakan aplikasi, istilahnya "tinggal pakai" saja dibanding dengan versi klasik misalnya saat memakai Visual Basic 6 (VB Classic). Tapi, konsekuensinya ya gitu, menyerupai yang telah aku sebutkan diatas.

Terlepas dari kekesalan aku itu, semoga bagaimanapun juga, pemrograman .Net merupakan bahasa pemrograman modern yang niscaya kompatible untuk semua Windows, dari XP sampai Windows 10.
Bagi kau yang sedang mencari link download .Net Framework semua versi, dibawah aku akan bagikan linknya. 

 Saya sebagai seorang blogger yang punya hobi programming memakai Visual Studio Link Download .Net Framework (Semua Versi)

Oh ya, bagi kau yang sedang mencari .Net Framework 3.5 dan memakai Windows 8 keatas. Kamu tidak perlu mendownload installer dari .Net Framework tersebut. Kamu sanggup mengikuti tutorial aku sebelumnya ihwal Cara Install .Net Framework 3.5 Offline di Windows 8/8.1/10 dengan memanfaatkan DVD installer Windows.

Link Download Microsoft .Net Framework

Download .NET Framework 4.8


Download .NET Framework 4.7.2


Download .NET Framework 4.7.1


Download .NET Framework 4.7


Download .NET Framework 4.6.2


Download .NET Framework 4.6.1


Download .NET Framework 4.6


Download .NET Framework 4.5.2


Download .NET Framework 4.5.1


Download .NET Framework 4.5


Download .NET Framework 4.0


Download .NET Framework 3.5


Download .NET Framework 3.0


Download .NET Framework 2.0


Download .NET Framework 1.1


Download .NET Framework 1.0


Oke, itulah tadi link download .Net Framework untuk semua versi. Silahkan sesuaikan saja dengan kebutuhan. Jika ada update terbaru dari .Net Framework, nanti aku akan tambahkan ke daftar.

Om Shanti, Shanti, Shanti, Om...




0 Response to "Link Download .Net Framework (Semua Versi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel