Download 1000+ Font Gratis Untuk Pc

Om Swastyastu...

Kumpulan Font Gratis Untuk PC - Dulu, aku pernah membagikan font abjad Bali dan font Mahabharata di blog ini, dan kini aku akan membagikan koleksi font lainnya yang aku punya. Cocok untuk kau yang suka desain, alasannya yakni kumpulan font gratis ini akan menambah gaya huruf atau goresan pena pada desain kamu.

Terdapat 1000+ font yang sanggup kau pasang di komputer. Untuk cara pemasangannya, nanti aku akan beri tahu caranya dibawah, tapi sebelum itu berikut yakni pola koleksi font yang akan aku bagikan.

 dan kini aku akan membagikan koleksi font lainnya yang aku punya Download 1000+ Font Gratis Untuk PC
Gambar 1.

Link Download:

Cara Menginstall Font di Komputer

Cara 1 – Menggunakan Copy & Paste.
Copy file font yang ingin kau install, lalu pergi ke lokasi C:\Windows\Font pada explorer, sehabis itu pastekan di folder “Font”.

 dan kini aku akan membagikan koleksi font lainnya yang aku punya Download 1000+ Font Gratis Untuk PC
Gambar 2.

Cara 2 – Menggunakan Menu Klik Kanan.
Pilih satu atau beberapa file font, sehabis itu klik kanan lalu pilih “Install”.

 dan kini aku akan membagikan koleksi font lainnya yang aku punya Download 1000+ Font Gratis Untuk PC
Gambar 3.

Oke, sekian dulu artikel Kumpulan Font Gratis Untuk PC. Semoga font yang aku bagikan sanggup bermanfaat untuk kamu, dan selamat berkreasi dengan desain kamu!. 

Om Shanti, Shanti, Shanti, Om...





0 Response to "Download 1000+ Font Gratis Untuk Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel