3 Keyword Diam-Diam Youtube


Baiklah teman-teman sekalian, kali ini untuk pertama kali saya akan memberi tahukan 3 keyword rahasia  youtube yang mungkin selama ini teman-teman tidak ketahui. 

Kita ketahui bersama bahwa youtube merupakan website ternama dan populer sehabis google dan facebook.

Youtube juga sanggup memperlihatkan penghasilan yang melimpah kepada seseorang yang sering mengupload videonya ke chaneel youtube dengan syarat chanel tersebut sudah dikaitkan dengan Google AdSense (monetisasi)

Selama  ini youtube tidak membeberkan secara pribadi kata kuncinya kepada publik, saya juga masih bertanya-tanya ihwal hal demikian.

Dengan menuliskan kata kunci tersebut maka akan ada hal menarik yang akan di tampilkan di chanel youtube. Hal demikian sanggup dijadikan pengetahuan gres untuk teman-teman yang belum pernah mencobanya dan hal tersebut sanggup di jadikan acara iseng-iseng untuk ngerjain teman-teman lainnya.

Langsung ajha ke topic pembahasan,,,

apa saja 3 keyword rahasia  yang tersembunyi di youtube????

1. Use The Force Look

Ketika sahabat sahabat membuka youtube. Tulislah kata pada kolom search “Use The Force Look” dan tekan Enter. Coba teman-teman lihat pada  pada tampilan halaman youtube. Teman  sahabat akan melihat video yang akan di tampilkan oleh youtube dari keyword tersebut. Bukan hal itu yang membuatnya unik, tapi keunikan akan terjadi kalau teman-teman menggerakan kursor.

Kenapa???

Karena video-video yang ada pada tampilan pencarian tadi akan mengikuti arah kursor tersebut,,,maksudnya kalau teman-teman gerakan kursornya ke kanan otomatis video tersebut akan bergerak ke kanan dan sebaliknya.

2. Doge Meme

Selanjutnya tuliskan kata “Doge Meme “ pada kolom search dan tekan Enter.

Nantinya akan diarahkan ke laman hasil pencarian, yang akan terkesan unik alasannya tampilan font dan warna font akan berubah. 

Untuk mengembalikannya sahabat sahabat harus menutup browser teman-teman dan membukanya kembali,,hal tersebut untuk menormalkan kembali tampilan youtube.

3. Do The Harlem Shake

Yang terakhir ialah “Do the Harlem Shake”.

Mungkin kebanyakan teman-teman sudah lupa dengan isu terkini video Do The Harlem Shake Yang sempat tenar pada tahun 2013, mungkin youtube juga termotivasi dari video tersebut sampai memunculkan keyword unik untuk kata Do The Harlem Shake.

Caranya cukup gampang dengan menuliskan kata “Do The Harlem Shake “ dalam kolom search youtube dan tekan Enter.

Maka pada laman hasil pencarian tadi akan terdengar musik Harlem Shake,,, pada awal mulai cuman logo youtube ajha yang bergoyang tapi tunggu bab puncak dari music tersebut maka tampilan pencarian dan channel youtube akan terlihat menyerupai bergoyang.

4. Gamacca Acoustic

Tulislah kata “Gamacca Acoustic ‘’ pada kolom search dan lalu tekan Enter maka akan muncul akun youtube punyaku….hehehehehe……sekedar pormosi akun channel youtube punyaku.

Mungkin teman-teman sanggup terhibur dengan video yang ada di channel Gamacca Acoustic

Itulah 3 keyword rahasia  youtube untuk lebih terang simak video di bawah ini!!!!!!!




0 Response to "3 Keyword Diam-Diam Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel