Perbedaan Google Adsense, Admob, Dan Adwords


Bagi teman-teman  blogger pemula yang gres terjun di dunia blogging, niscaya tidak abnormal lagi mendengar istilah Google Adsense, Google Admob, dan Google Adwords. Bagi teman-teman pemula sudah niscaya hal ini sedikit membingungkan alasannya yakni ketiga-tiganya membahas wacana periklan. Kalau semua bahas iklan, jadi bedanya dimana? Nah, meskipun sama-sama untuk periklanan, ketiganya mempunyai fungsi yang berbeda-beda.

Berikut ini yakni pemaparan singkat  untuk perbedaan Google Adsense, Admob, dan Adwords.

1. Google Adsense

Google Adsense merupakan platform buat situs-situs yang menjadi kawan Google. Nantinya iklan-iklan yang di buat di Google Adwords juga akan ditampilkan pada situs-situs yang telah di pasang script Adsense. Pengiklan akan membayar setiap kilk yang berasal dari situsmu. Untuk lebih terang kau sanggup perhatikan iklan-iklan yang ada pada situs-situs yang besar. Jika kau melihat goresan pena “iklan by Google” pada iklan tersebut, berarti itu iklan dari Google Adsense.

2. Google Admob

Google Admob kurang lebih sama menyerupai Adsense, namun bedanya Admob berjalan di platform mobile ( Handpone Android ). Pernah nggak saat kau sedang menggunakan aplikasi di android tiba-tiba muncul iklan? Nah itu yakni iklan dari Admob.

3. Google Adwords

Google Adwords ini merupakan platform buat pengiklan. Dengan Adwords, kau sanggup mengiklankan bisnis kau di semua produk Google yang mendukung iklan Adwords serta situs-situs mitranya Google. 

Jika melaksanakan searcing di Google dan kau melihat hasil pencarian yang ada label ‘ad’ atau ‘iklan’ berwarna kuning, itu merupakan iklan dari Google Adwords. 

Banyak laba yang sanggup kau dapatkan dengan Adwords, salah satunya ialah produk kau sanggup tampil di halaman Google tanpa perlu memikiran SEO. Meskipun SEO masih mempunyai hubungan dengan Adwords, namun keduanya berbeda. 

Sudah paham belum ? Intinya Adwords itu kita yang membayar sedangkan Adsense dan Admob kita yang di bayar. Makara yummy makai Adsense dong? Ya tidak sanggup disamain. Masing-masing punya fungsi yang berbeda dan setiap orang yang memakainya juga mempunyai tujuan yang berbeda-beda.

0 Response to "Perbedaan Google Adsense, Admob, Dan Adwords"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel