Smadav: Cara Download Smadav Dan Meregis Smadav Pro

Selamat tiba di blog . SmadAV yakni software antivirus gratis yang cukup tangguh untuk memperlihatkan tunjangan secara total dan mencegah penyebaran virus. Antivirus ini berkhasiat untuk perlindungan perhiasan dan bisa mendeteksi virus, trojan, worm, dan mencegah penyebaran yang biasanya menyebar lewat flashdisk.


Ini yakni software antivirus yang didesain sebagai perlindungan perhiasan atau lapisan pertahanan kedua untuk komputer dan laptop, kompatibel dengan antivirus yang lain. Program ini mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus gres di flashdisk walaupun belum ada di database. Tidak hanya pencegahan, antivirus ini juga bisa membersihkan abuh dan mengembalikan file yang disembunyikan dari USB tersebut.

Sejarah  Smadav

Smadav pertama kali ditemukan oleh seorang pelajar Sekolah Menengan Atas pada tahun 2006 lalu. Untuk dikala ini, Smadav 2020 bisa dipakai untuk Windows, minimal Windows 2000. Lalu, kalau melihat lagi ke belakang, perjuangan Zainuddin Nafarin dalam membuatkan Smadav bukanlah hal yang mudah. Setelah berhasil dibuat, aplikasi ini mengalami penundaan pengembangan selama 2 tahun ketika Zainuddin mulai berkualiah di UGM. Aplikasi ini pada jadinya bisa dikembangkan sehabis mendapat beberapa sukarelawan secara daring.

Untuk teman yang ingin tau dengan nama Smadav yang cukup unik ini, ada beberapa sumber yang menjelaskan asal ajakan nama tersebut. Menurut data yang ada di Wikipedia, nama Smadav ini berasal dari kependekan Sekolah Menengan Atas Negeri Dua atau Smada. Kemudian AV berarti antivirus. Digabunglah dua kependekan tersebut menjadi Smadav. Cukup logis, bukan?

Lalu, untuk simbolnya, segitiga berwarna hijau ini ini merupakan segitiga penrose. Segitiga penrose merupakan simbol untuk objek yang mustahir. Sementara itu, warna hijau melambangkan kedamaian dan kesederhanaan. Secara sederhana, aplikasi antivirus ini dibutuhkan bisa mencapai titik tidak mungkin dengan tetap mencerminkan kedamaian dan juga kesederhanaan.

Mulai dari Smadav versi 11.8, aplikasi ini mengubah lisensi berbayarnya menjadi tiap satu tahun. Menurut catatan, aplikasi ini sebelumnya memakai lisensi seumur hidup. Lisensi yang dimiliki yakni lisensi perorangan.

Fitur-fitur Pada SmadAV



DEVELOPER(S)Smadav Team
TYPEAntivirus Software
LATEST VERSION12.9
UPDATEAgustus 2019
FILE SIZE1.7 MB
LANGUAGEEnglish, Indonesia
LICENSEFreeware
OPERATING SYSTEMWindows (7,8,10)
FEATURESAdditional Real Time Protection, USB Antivirus, Light Antivirus
WEBSITEsmadav.net

Fungsi Utama Dari Aplikasi Antivirus Smadav

Untuk Anda yang hingga dikala ini belum memakai Smadav 2020, berikut ini yakni beberapa fungsi Smadav. Setelah menyimak beberapa fungsi Smadav ini, Anda mungkin tertarik untuk menginstall aplikasi anti virus ini. Langsung saja ini fungsi Smadav.

Sebagai Aplikasi Perlindungan Tambahan Untuk Komputer

Beberapa aplikasi antivirus tidak bisa diinstall bersamaan dengan antivirus lainnya. Hal ini disebabkan oleh aplikasi antivirus tersebut didesain sebagai perlindungan utama untuk sebuah komputer. Hal ini tentu berbeda dengan Smadav. Aplikasi ini yakni tipe aplikasi perlindungan tambahan. Jadi, aplikasi ini tetap bisa kompatible dengan aplikasi antivirus lainnya. Perlindungan komputer pun bisa jadi lebih maksimal.
Sebagai antivirus tambahan, Smadav berfungsi sebagai sistem pertahanan kedua. Aplikasi antivirus ini mempunyai cara tersendiri dalam mendeteksi serta membersihkan virus. Tak hanya itu, Smadav juga mempunyai ukuran yang sangat kecil sehingga tetap kompatibel untuk diinstall di semua jenis komputer atau PC tanpa membebani kinerja PC tersebut.

Proteksi Flashdisk

Flashdisk merupakan alat atau media untuk menyimpan data yang berjenis USB. Flashdisk bisa dilepas pasang di banyak sekali komputer. Lalu, di kurun yang sudah canggih ini, Flashdisk juga bisa pribadi disambungkan ke smartphone untuk mengakses data yang tersimpan.

Karena sering berpindah dari satu komputer ke komputer lain, Flashdisk pun jadi media penyebaran virus yang cukup efektif. Komputer yang terserang virus bisa menularkan virusnya ke flashdisk. Saat flashdisk yang terkena virus ini melekat pada komputer Anda, virus pun bisa pribadi berpindah ke laptop Anda.

Dalam hal ini, Smadav 2020 punya teknologi khusus untuk mendeteksi virus yang ada pada flashdisk. Tidak hanya bisa mendeteksi dan mencegah virus masuk ke komputer Anda, Smadav juga bisa sekaligus membersihkan virus yang terdeteksi. Ini yakni aplikasi yang sangat penting untuk komputer Anda.

Fungsi lain dari Smadav untuk USB Flashdisk yakni bisa menampilkan kembali file yang disembunyikan oleh virus. Ini cukup untuk mengembalikan file penting yang tiba-tiba hilang lantaran ulah virus yang menjengkelkan.

Tidak Membebani Kinerja Komputer

Aplikasi antivirus ini mempunyai ukuran yang sangat kecil, yaitu di bawah 2 MB. Dengan ukuran yang kecil ini, Smadav bisa melindungi komputer tanpa menciptakan kinerja komputer menjadi lambat. Pemakaian Smadav aktif hanya membutuhkan memori sekitar 10 MB saja dan juga penggunaan CPUS yang kecil. Jadi, bisa dipastikan bahwa aplikasi ini tidak akan membebani kinerja komputer.

Fungsi Perbedaan Anti Virus SmadAV Free dan Pro

Anti virus smadav free yakni anti virus gratis yang di siapkan dari team  smadav  tanpa  harus mengeluarkan  uang  sepeserpun.

Sedangkan anti virus smadav pro yakni anti virus yang sudah berbayar dan mempunyai fitur-fitur yang sudah lengkap.
Lihat foto di bawah ini
 SmadAV yakni software antivirus gratis yang cukup tangguh untuk memperlihatkan tunjangan  SmadAV: Cara Download Smadav Dan Meregis Smadav Pro
Baiklah kita pribadi ajha  perihal bagaimana cara mendownload smadav dan meregisnya menjadi smadav pro

Cara Download dan meregis SmadAV Pro Terbaru Tanpa Ribet


1.     Download smadav ”DI SINI!!!!


TAMPILAN LAMAN SMADAV NET
2.     Buka file smadav yang sudah di download



3.     Instal file smadav hingga selesai!!!

4.     Setelah proses instalasi selesai, anda buka Smadav.


TAMPILAN SMADAV YANG SUDAH DI INSTAL
5.     Lalu buka sajian ménage pada smadav dan masukan
Nama : emantho
Key    : 085200822759



6.  Lalu klik registrasi 

Demikian yakni klarifikasi lengkap perihal aplikasi antivirus Smadav lengkap dengan kelebihan dan kekurangan. Update terbaru Smadav 2020 sudah bisa diunduh di situs resmi smadav. Gunakan antivirus perhiasan ini untuk melindungi komputer teman secara lebih maksimal. Ukurannya yang kecil sangat cocok dipasang pada komputer maupun PC. Semoga info ini bermanfaat untuk sobat.

0 Response to "Smadav: Cara Download Smadav Dan Meregis Smadav Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel